NewsNusantaraPolitik

IAS Ngopi Bareng dengan Keluarga Besar Taufan Tiro di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Salah satu klan politik besar di Bone, Keluarga Besar Andi Taufan Tiro (ATT) ngopi bareng politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Kota Bone. Dapoer 24 Cafe di Kota Watampone yang menjadi lokasi pertemuan penuh oleh keluarga besar mantan anggota DPR RI tersebut.

Beberapa kepala desa yang masih keluarga besar ATT, juga sejumlah tokoh lintas partai, ikut hadir dalam pertemuan itu.

Baca Juga: Aliyah Mustika Ilham Ingatkan Bahaya Pengawet Makanan Pada Produk Makanan

Andi Wahyudi Taqwa, adik kandung ATT didaulat menjadi juru bicara keluarga. Legislator Bone yang akrab-disapa Andi Anto memastikan bahwa pertemuan tersebut murni pertemuan keluarga.

“IAS adalah bagian dari keluarga besar kami. Saya mewakili ATT harus menerima pak IAS di Bone. Jadi, ini murni pertemuan keluarga,” urai Andi Anto menyambut wali kota Makassar 2004-2014 itu.

Baca Juga:Ini Pesan Opu Andi Baso Mappaware Atas Niat-IAS Maju di Pilgub

Dalam kesempatan itu,IAS mengutarakan rasa terima kasih. NIatnya bertemu adalah untuk merajut silaturahmi. “Karena kebetulan sedang berada di Bone, jadi sia-sia rasanya jika tidak bertemu dengan keluarga besar ATT,” kata peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI (2012) itu.

Di hadapan keluarga besar ATT, Ilham memohon doa agar diberi kesehatan oleh Allah Swt menatap agenda politik 2024 mendatang. “Saya sangat butuh doata semua agar diberi kesehatan. Tanpa itu, apa yang bisa kita capai di masa depan?” kata IAS.

Baca Juga: Posisi IAS Bencana Buat Taufan Pawe di Golkar Sulsel ?

Di hadapan keluarga besar ATT, Ilham juga mengutarakan targetnya pada kontestasi politik 2024 mendatang. “Ini sekaligus bentuk permohonan izin ke keluarga besar di Bone,” tutup IAS. (mk/cr)

# IAS Ngopi Bareng dengan Keluarga Besar Taufan Tiro di Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button