NewsNusantaraPeristiwaSulsel

Kebakaran Rumah Panggung Milik Pasutri Lansia di Barru, Gubernur Andi Sudirman Kirimkan Bantuan

BARRU, NEWSURBAN.ID β€” Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman merespon cepat untuk penyaluran bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran di Kabupaten Barru. Kebakaran rumah panggung milik pasutri lansia Barru terjadi pada Selasa, 26 Juli 2022.

Dari laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Barru, bahwa satu unit rumah panggung di Dusun Congko, Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru mengalami kebakaran pada Selasa 26 Juli 2022.

Baca Juga:Β Kebakaran di Bulukumba, Gubernur Andi Sudirman Cepat Tanggap Salurkan Buffer Stok Logistik ke Korban Kebakaran

Akibatnya satu rumah panggung itu habis terbakar. Yang dihuni oleh pasangan suami istri lansia bernama La Mude (70 tahun) dan Inadi (60 tahun).

Gubernur Andi Sudirman langsung menginstruksikan BPBD Provinsi sulawesi Selatan untuk penyaluran bantuan logistik untuk korban kebakaran, Rabu 27 Juli 2022.

Baca Juga:Β Kebakaran di Cendrawasih, Gubernur Minta BPBD Hadir di Tengah-tengah Masyarakat dan Salurkan Bantuan

β€œTim BPBD Provinsi telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban terdampak musibah kebakaran di Kabupaten Barru,” kata Andi Sudirman.

Sementara itu, korban merasa terharu atas perhatian Gubernur Sulsel yang cepat tanggap dalam membawa bantuan.

Baca Juga:Β 1 Rumah Terbakar di Banyuanyara Takalar BPBD Sulsel Salurkan Bantuan

β€œKami atas nama masyarakat, menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan bapak Gubernur Sulsel kepada masyarakat kami korban kebakaran di Dusun Congko,” ungkap kepala Desa Siddo, As’ad Appas. (cr/*)

# Kebakaran Rumah Panggung Milik Pasutri Lansia di Barru, Gubernur Andi Sudirman Kirimkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button