MetroNewsPariwisata

Longwis Milenial dapat Atensi Khusus Wawali Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar, Fatmawati Rusdi kembali melakukan kunjungan ke beberapa Lorong Wisata. Kali ini giliran lorong yang ada di wilayah Kecamatan Manggala dan Tamalanrea, Sabtu (30/7/2022).

Dari sekian Longwis yang ditinjau. Lorong Wisata (Longwis) Milenial yang berlokasi di Pintu Nol, Kelurahan Tamalanrea Indah mendapat perhatian khusus dari Fatmawati Rusdi.

Dia menyebut lorong yang berada di samping danau Unhas Makassar patut diapresiasi atas keterlibatan masyarakatnya. Bahkan kata wakil Moh. Ramdhan Pomanto ini, Longwis Milenial yang terbaik dari yang dikunjungi hari ini.

Baca juga: Longwis di Tamalanrea Unggulkan Wisata Kuliner, Fatmawati: Perhatikan Label BPOM

“Saya kalau Longwis pintu nol the best lah (yang terbaik) dari yang saya kunjungi hari ini,” ujar Fatmawati Rusdi.

Meski demikian, Longwis Milenial masih perlu di benahi sesuai rancangan yang telah ada mengingat lorong ini adalah salah satu pilot project dari Longwis.

“Banyak potensi, ada pembudidayaan bunga-bunga, ada usaha pizza bahannya dari rumput laut. Serta infrastruktur masih perlu sedikit di poles,” jelasnya.

Baca juga: Fatmawati Kunjungi Dua Tempat Longwis, Begini Respon Masyarakat

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Sri Sulsilawati menyebut akan membina UKM yang sudah ada di lorong tersebut.

“Ada beberapa produk-produk unggulan seperti bronis dan pizza. Kemungkinan yang akan di bina ke tahap yang lebih tinggi,” kata Sri Sulsilawati saat mendampingi Fatmawati Rusdi.

Hadir pula mendampingi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Andi Irwan Bangsawan, Asisten Bidang Administrasi Umum Muh. Mario Said, Kepala DPPKB Chaidir, Kepala DP2 Evi Apriyalti, Kepala DPU Zuhaelsi Zubir. Serta Kepala DPPPA Achi Soleman, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso dan Lurah Tamalanrea Indah, Ibrahim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button