NewsPemilu 2024PolitikSulsel

AIA Akan Mundur dari Gerindra Jika Tidak Menangkan Prabowo di Sulsel

BONE NEWSURBAN.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melakukan kunjungan ke Sekretariat Partai Gerindra Bone, Minggu (7/8/2022).

Kunjungan Anggota DPR RI ini untuk membahas agenda kerja partai serta bersilaturahmi ke sesama anggota partai Gerindra Bone.

Di hadapan para kader Gerindra Andi Iwan memberikan masukan-masukan dan pembenahan partai untuk kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bone.

“Saya yakin, kalau seluruh pengurus berperan aktif. Saya yakin tidak ada kesulitan membentuk atau membenahi infrastruktur partai,” tuturnya.

Baca juga: Lantik Pengurus Gerindra Parepare, Iwan Aras Minta Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

AIA menyatakan akan mengundurkan diri bila tidak bisa memperbaiki atau menjadi lebih baik dari kepengurusan Partai Gerindra Sulawesi Selatan sebelumnya.

Pada kesempatan itu Iwan terus menekankan kepada seluruh kader untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto di wilayah masing – masing.

“Kita tahu pada Pilpres sebelumnya. Prabowo kalah di Bone dan beberapa daerah lain. Kali ini kita harus berjuang agar bisa lebih baik. Prabowo menang pemilu 2024 di Bone dan Sulsel,” tegasnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button