NewsSulsel

Bentuk Kepedulian Lansia, LKS Makkita Walie Bone Salurkan Bantuan Sembako

BONE, NEWSURBAN.ID — Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Makkita Walie Bone, bekerja sama dengan Loka Pangurangi Takalar Kementerian Sosial RI. Kerja sama itu melakukan penyaluran bantuan sembako ke sejumlah masyarakat lanjut usia (Lansia) di beberapa Kecamatan Kabupaten Bone.

Ketua LKS Makkita Walie Bone Asmarjun, mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian sosial kepada kelompok masyarakat rentan khususnya di wilayah-wilayah desa.

Baca juga: Peringati Hari Ibu, Garnita Malahayati Salurkan Paket Sembako ke Lansia

“Kegiatan atensi menyasar masyarakat yang lansia yang kurang mampu. Dan berkebutuhan khusus dilingkup Kabupaten Bone,” katanya Jumat (12/8/2022).

Kegiatan ini, lanjut Asmarjun atas dasar suka cita dan punya kebahagian tersendiri. Agar kedepannya ia berharap berbagai pihak bersinergi terhadap kegiatan sosial ini.

Baca juga:Ribuan Paket Ramadan Andi Rio Idris Padjalangi Bahagiakan Kaum Dhuafa di Bone

“Mengingat sumber daya yang masih sangat terbatas. Jika membandingkan banyak jumlah lansia yang hidupnya rentan dan butuh uluran tangan dari para dermawan,” ucapnya.

“LKS selalu terbuka kepada semua pihak yang siap berpartisipasi bersama anak-anak muda Yayasan Makkita Walie Bone,” tambah Ketua LKS Bone ini. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button