NewsNusantaraParlemenSulsel
Trending

Ribuan Paket Ramadan Andi Rio Idris Padjalangi Bahagiakan Kaum Dhuafa di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Paket Ramadan Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota Komisi III DPR RI bahagiakan ribuan kaum dhuafa di Kabupaten Bone. Ia membagikan ribuan paket Raadan itu sebgai bentuk kebahagiaan kepada warga kurang mampu.

Melalui ajang silaturahmi itu, Andi Rio Padjalangi membagikan sedikitnya 2.000 paket Ramadan. Sasarannya petugas kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu dan Tukang Becak Serta Kaum Dhuafa.

Acara yang bertajuk “Ramadhan Berbagi Keberkahan, di gelar di kediaman Andi Rio Jl. Lapatau, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Momentun Ramadan Andi Rio Kunjungi Rumah Yatim Al Hijrah Bone

Untuk acara ini, Andi Rio membagikan kupon Paket Ramadhan Berbagi Keberkahan 2000 kupon. Untuk Petugas Kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu dan Tukang Becak Serta Kaum Dhuafa.

Andi Rio pada kesempatan ini, juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini ada yang kurang berkenan.

“Kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan saudara muslim yang membutuhkan dan melalui acara “Ramadhan Berbagi Keberkahan ini,” tuturnya.

Baca Juga: Andi Rio Reses Sambil Bagikan Paket Sembako di Masyarakat Tellu Limope Bone

“Kami berharap bantuan yang di berikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup. Yang di alami oleh saudara kita dan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada saudara – saudara sekalian. Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama. Agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah,” tambahnya.

Politikus Golkar ini, juga menilai perlunya menjaga hubungan dengan konstituen. Salah satunya melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadhan ini. “Insya Allah, berbuat lebih baik,” ucapnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button