NewsNusantaraSulsel

Safari Jumat Kapolres Maros, Upaya Dekatkan Polisi dengan Masyarakat

MAROS, NEWSURBAN.ID — Safari Jumat Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin, S.I.K, merupakan upaya mendekatkan institusi kepolisian dengan masyarakat. Safar Jumat Kapolres Maros di lakukan dengan mengunjungi Masjid Nurul Muflihin Panaikang Desa Pajukukang Kecamatan Bontoa, Maros, Jum’at (12/8/2022).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Awaluddin Amin bersama Dandim 1422 Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin, M.Si (HAN) juga hadir H. Andi Patarai Amir SE (Ketua DPRD Maros), Drs. KH Syamsul Halik (Ketua MUI Maros), H. Andi Syarifuddin. B “puang esa” (Anggota DPRD Maros dari praksi Golkar), Mayor Inf Ahmad Linci (Danramil 1422 Maros), AKP Makmur S.Sos (Kapolsek Lau). AKP Hamzah, (Kasat Binmas Polres Maros), Mulyadi S.Stp ( Camat Bontoa).

Juga ikut, para Kepala Desa Kecamatan Bontoa, Bhabinkamtibmas se – Kecamatan Bontoa, Bhabinsa Sekecamatan Bontoa. Dan, Personil Polsek Lau, Para Toga, Tomas, serta jamaah salat Jumat Masjid Nurul Muflihin Desa Pajjukukang.

Sebelum pelaksanaan salat Jumat Kapolres terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Kapolres Maros yang baru. Kapolres mengatakan tujuan melaksanakan safari salat Jumat sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Maros Datangi Rumah Anggota Polsek Turikale Yang Sakit Sroke

“Kami mohon dukungan kepada masyarakat untuk menjadikan Maros sebagai kota yang rukun, damai, aman dan tentram,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu setelah melaksanakan Sholat Jumat, Kapolres Maros memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu. Di Dusun Panaikang, ada dua warga yang-diberikan santunan. Di antaranya Ibu Daeng bunga dan Ibu Daeng Rosi.

Giat Kapolres Maros bersama Dandim 1422 Maros,dilanjutkan dengan Silaturrahmi dan tatap muka bersama Para Unsur pemerintah Kecamatan Bontoa. Para Kepala Desa Sekecamatan Bontoa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sebelum mengakhiri kegiatan Safari jum’at dan Silaturrrahmi di Kecamatan Bontoa, Kapolres Maros bersama Rombongan juga melaksanakan makan siang di salah satu Rumah Tokoh Masyarakat di Dusun Panaikang Desa Pajjukukang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button