MetroNewsNusantaraParlemenPolitik

Anak Rakyat Tunggu Suara Rakyat Ketika Didorong ke Senayan pada Pileg 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dorongan Maju sebagai caleg DPRRI pada Pileg 2024, Rudianto Lallo pemilik tagline Anak Rakyat tak keberatan. Namun, untuk tujuan itu, anggota DPRD Kota Makassar dua periode yang kini menduduki Ketua DPRD Kota Makassar itu menunggu suara rakyat.

Dorongan untuk maju ke senayan pada Pileg 2024,disampaikan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Prov. Sulsel, Paula Henry Simatupang dalam pertemuan seluruh Marga Batak Kota Makassar di HKBP Jalan Rajawali, Kota Makassar, Minggu (14/8/2022).

Selain Rudianto, Paula juga memperkenalkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto kepada paguyuban Batak Kota Makassar.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan Pengurus PMTI, Rudianto Lallo Puji Kekompakan Masyarakat Toraja

Nama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo langsung-disambut meriah, peserta yang hadir. Saat Paula Henry Simatupang sebagai salah satu tokoh masyarakat Batak menyebut Rudianto Lallo sebagai anak muda. Ia menyebutnya, pemimpin masa depan yang akan mencalonkan sebagai anggota DPR RI 2024 mendatang.

“Ketua DPRD Makassar ini abang saya, kakak saya. Rencana pada 2024 mendatang naik kelas jadi caleg DPR RI,” sebut Paula.

Pernyataan Paula, turut di teruskan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. Wali Kota dua periode itu meyakinkan warga Batak jika Rudianto Lallo layak maju di DPR RI mewakili masyarakat Sulawesi Selatan. Khususnya Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Pada 2024, kakak ketua DPRD Makassar jadi caleg DPR RI. Mari kita doakan,”kata Danny Pomanto sebelum memberikan sambutan resmi.

Baca Juga: Buka LK2 KAMMI, Rudianto Lallo: Organisasi Ini Banyak Lahirkan Pemimpin

Pernyataan kedua tokoh ini,disambut tepuk tangan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Maros Chaidir Syam. Dan Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengatakan akan mengikuti apa yang menjadi kehendak rakyat. Dia menyebutkan rakyat Kota Makassar yang tergabung dalam Komunitas Anak Rakyat juga lebih menginginkannya maju di DPR RI 2024 mendatang.

“Saya lihat perkembangannya. Seperti apa kehendak rakyat. kehendak rakyat jangan di lawan,” pungkas Anak Rakyat itu. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com