KriminalNewsNusantaraSulsel

Maling Bobol Kantor Kelurahan Watampone, Satu Unit Komputer Acer Dibawa Kabur

BONE, NEWSURBAN.ID – Maling bobol Kantor Kelurahan Watampone dan membawa kabur satu unit komputer merek Acer. Aksi maling bobol Kantor Kelurahan Watampone itu, terjadi pada Selasa (23/8/2022).

Kantor Kelurahan Watampone yang kebobolan maling terletak di Jl. Orde Baru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Mudahkan Pengurusan KTP, Disdukcapil Kabupaten Bone Buka Pelayanan Sabtu Produktif

Informasi yang-dihimpun kejadian ini terjadi pada pukul 02.30 Wita dini hari. Maling tersebut berhasil menggasak fasilitas barang berharga yang tersimpan di kantor Kelurahan Watampone. Akibatnya, pelayanan masyarakat terganggu di kelurahan tersebut.

Surianti salah satu pegawai kelurahan yang juga Kepala Seksi Trantib Kelurahan Watampone saat-ditemui di lokasi mengatakan, dia baru mengetahui pembobolan ini setelah datang ke kantor kelurahan.

Baca Juga: Satpol PP Bone Bongkar Lapak PKL, Fahri Rusli: Ini Sudah Melecehkan Lembaga DPR

“Saya terkejut saat tiba di kantor karena komputer yang-digunakan untuk pelayanan masyarakat tidak ada di ruangan,” ungkapnya.

Saat itu, Ia mengaku langsung memberitahukan Pak Lurah dan teman-teman lainnya kalau kantor sudah-satroni maling.

Baca Juga: ATM di Bone Di bobol OTK, Puluhan Juta Uang Raib

“Mungkin pencuri itu lewat jendela. Karena tidak biasanya jendela kayu itu terbuka. Saat kami datang sudah terbuka,” kata Surianti.

Kejadian ini, telah-dilaporkan ke pihak yang berwajib. Ada pun kerugian yang di alami pihak kelurahan senilai puluhan juta rupiah. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button