NewsNusantaraSulsel

Target Raih Piala Adipura, Ambo Dalle Janji Beri Sanksi OPD yang Tidak Konsisten Jalankan Perintah Bupati

BONE, NEWSURBAN.ID — Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tahun ini, yakin dapat meraih target piala Adipura bila seluruh OPD konsisten menjalankan instruksi Bupati Bone. Hal ini,disampaikan oleh Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle saat sidak di Kantor Bupati Bone.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Bone telah menyiapkan TPS tempat pembuangan sampah di beberapa titik Kota Watampone.

Menurut Wakil Bupati Bone bukan saja dari kalangan ASN yang mendapat perhatian soal kebersihan masyarakat juga harus ambil perang serta ikut berpartisipasi. Untuk melakukan pembersihan karena Adipura ini bukan gerakan pemerintah melainkan gerakan masyarakat.

Baca Juga: Aditya Wahyudi Atlet Judo Bone Sumbang Mendali Perunggu di Kejurnas Menpora Cup 2022

“Hari ini saya lakukan sidak dan saya akan memberikan sanksi bagi yang tidak konsisten menjalankan perintah Bupati,” tegasnya Senin 29/8/2022.

Lanjut Wakil Bupati dua priode ini yang namanya pekerjaan kita tidak bisa menyerah makanya kita mengharapkan gerakan sukarela.

“Dan kantor bupati ini harus jadi contoh bagaimana masyarakat mau konsisten bekerja kalau pegawai pemda saja tidak konsisten,” kata Ambo Dalle.

Baca Juga: Tanam Ratusan Pohon Pelindung, KIS Go Green Di apresiasi Kepala Bappeda Bone

Ambo menambahkan bahwa penilaian TPA yang paling besar yakni kantor kemudian pasar dan irigasi di setiap kota,” tambahnya.

Di ketahui sudah 26 tahun Kabupaten Bone tidak pernah lagi mendapatkan piala Adipura. Dan tahun ini Pemda Bone konsisten meyakini untuk meraih piala tersebut. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com