MetroNewsNusantara

Mengurai Kemacetan di Jembatan Barombong, Dishub Makassar bersama Satlantas Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

# Arus Lalu Lintas Kembali Lancar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sebulan lebih Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas di Jembatan Barombong dan sekitarnya berjalan Sangat efektif untuk mengurai kemacetan di Jembatan Barombong yang sering terjadi.

Terbutki, Keluhan masyarakat seringnya terjadi kemacetan pada jam jam sibuk seperti pagi hari dan saat sore hari di jalan tersebut Sekarang sudah lagi tidak terdengar.

Terpantau, lalu lintas pagi tadi (Selasa,30/08/2022). Terlihat lancar dan terkendali.

Baca Juga: Respons Kemacetan di Jembatan Barombong, PUTR Sulsel: Kewenangan Pemkot Makassar Kami Siap Fasilitasi Usulan Bantuan ke Pusat

Beberapa petugas lapangan dari Dinas Perhubungan Kota Makassar bersama Satlantas Polrestabes Kota Makassar terlihat berjaga. Mereka, mengatur dan mengawasi proses pemberlakuan rekayasa lalu lintas di jembatan barombong dan sekitarnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar, Iman Hud.S.IP,M.Si membenarkan kalau keluhan. Tentang kemacetan yang sering terjadi di Jembatan Barombong sekarang sudah jarang terdengar bahkan sudah tidak ada lagi.

Baca Juga: Pengamat Transportasi: Sudah Saatnya Pemkot Makassar Bangun Jembatan Kembar Barombong

“Setelah, sebulan lebih uji coba rekayasa lalu lintas kita berlakukan di jembatan barombong dan sekitarnya. Alhamdulillah, kita sudah bisa melihat sama-sama, kalau memang ini cukup efektif. Untuk mengurai kemacetan di Jembatan Barombong yang sering terjadi,” ujarnya. (cr/*)

Pilihan Redaksi: Parkir Sembarangan Picu Kemacetan Sekitar Balai Kota, Dinas Perhubungan Kota Makassar Lakukan Penertiban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com