NewsNusantaraSulsel

Gubernur Andi Sudirman Bersama Ribuan Warga dan Pelajar Tator Jalan Pagi Sulsel Anti Mager

TORAJA, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman melepas sekaligus mengikuti jalan pagi Sulsel Anti Mager di Terminal Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis 1 September 2022.

Di ikuti ribuan peserta, dari pelajar dan masyarakat di Tana Toraja dengan rute Star dari Terminal Makale dan finish di Plaza Kolam Makale

Andi Sudirman pun tampak menyemangati para peserta jalan sehat. “Mari kita getarkan Toraja, kita harus bergerak,” ujar Andi Sudirman.

Baca Juga: Beri Tabungan Ke Pelajar Yatim Piatu Toraja, Gubernur: Semangat Sekolah

Pria yang akrab di sapa Gubernur Andalan ini menyampaikan betapa pentingnya aktif bergerak setiap hari.

“Mari kita menerapkan pola hidup sehat. Pastikan 10 ribu langkah ta setiap hari,” pinta di depan pelajar yang mengikuti jalan pagi Sulsel Anti Mager.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Kembali Bantu Ollon Rp 22,5 M di Toraja, Gubernur: Jangan Tidak Terserap Lagi

Ia juga berharap aktivitas ini menjadi rutinitas dalam menerapkan pola hidup sehat. Apalagi dengan berjalan kaki 10 ribu langkah, baik untuk kesehatan. Di antaranya, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan konsentrasi, memperkuat tulang, dan lainnya.

Gerakan 10.000 langkah per hari ini sendiri merupakan olahraga aerobik berjalan yang rutin-dilakukan Gubernur Indonesia termuda ini untuk menjaga kebugaran.

Baca Juga: Komitmen Dorong Pembangunan Toraja, Gubernur Andi Sudirman: Rampomo Pe’meloi Toraya

Turut hadir, Asisten III Pemprov Sulsel Dr Tautoto T Ranggina; Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, jajaran OPD Pemprov Sulsel, dan jajaran Forkopimda Tana Toraja. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com