MetroNews

MoU Pemkot Makassar-Yogyakarta, Maksimalkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan Wali Kota Yogyakarta Sumadi bertemu dalam perbincangan hangat di Kediaman Pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Kamis (8/9/2022).

Pertemuan dua tokoh penting ini dalam rangka membahas kerja sama antara Makassar dan Yogyakarta untuk masing-masing mengembangkan potensi wisata. Serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Makassar memaparkan sejumlah potensi yang dianggapnya bisa maksimalkan untuk saling bersinergi untuk memajukan daerah dan taraf hidup warga.

Baca juga: Danny Jadikan Lorong Wisata Inti 24 Program Strategis

“Di Makassar sendiri ada banyak potensi menarik. Budaya dan pariwisata serta program inovasi kami bisa dipadukan untuk menghasilkan kehidupan yang lebih baik sehingga hubungan antara Makassar-Yogyakarta dapat terjalin baik,” tutur Danny.

Baca juga: Danny Pomanto Minta Penerbitan AMDAL Tidak Asal-asalan

Senada dengan Danny, Sumadi Wali Kota Yogyakarta juga berharap dengan adanya kerjasama ini bisa memberikan dampak yang baik untuk peningkatan dua kota.

“Kita sama-sama berusaha membangun kota. Masyarakat harus kita rangkul agar taraf hidupnya bisa meningkat. Dengan sinergitas ini semoga yang kita inginkan bisa terwujud,” harapnya.

Baca juga: Kota Makassar Masuk Nominasi Lima Besar Kampung KB se-Sulsel

Usai berbincang dengan di dampingi Kadis Pariwisata Makassar Muhammad Roem dan Kadis Pariwisata Yogyakarta Singgih Raharjo. Pembahasan kerja sama tadi tuang dalam sebuah penandatangan MoU antara Pemkot Makassar dan Pemkot Yogyakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com