MetroNews

Plt Kadis DKP Makassar Ajak Jajaran Pemkot Makassar Ciptakan Pemilu Damai

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pimpin apel pagi di lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar Alamsyah Sahabuddin, mengajak jajaran Pemkot Makassar ciptakan pemilu damai dan berkualitas.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mewakili Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto meminta kepada seluruh jajaran Pemkot Makassar agar berperan serta dalam ciptakan Pemilu damai dan berkualitas.

Dalam pesta demokrasi perbedaan pilihan sudah pasti ada, namun jangan karena adanya perbedaan pilihan dapat menciptakan gesekan. Karena itu, kata dia, pentingnya peran Pemkot Makassar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Agar tercipta pemilu yang damai di kota Makassar.

Baca Juga: Buka Luxury Wedding Vaganza 2024, Lia Firman: Pendorong Ekonomi Makassar

“Mari kita bersama sama menciptakan Pemilu yang damai, demi kota Makassar yang kita cintai ini,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Selain itu pula Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya juga meminta kepada jajaran Pemkot Makassar. Agar berperan serta dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang berkualitas.

Baca Juga: Pj Sekda Makassar Terima LHPK dari BPK RI Sulsel Untuk Semester II Tahun 2023

“Di harapkan peran serta kita dalam meningkatkan minat pemilih agar mau datang ke TPS. Untuk berpartisipasi menentukan pilihannya sehingga tercipta Pemilu yang berkualita,”tutup Alamsyah Sahabuddin.

Pada apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Balaikota Makassar, Senin pagi, 22 Januari 2024, Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan juga mengajak seluruh Jajaran Pemkot Makassar agar menyukseskan program Walikota Makassar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button