KesehatanMetroNewsPeristiwa

Animal Care Vaksin 160 Kucing dan Anjing di Makassar F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Layanan vaksin gratis Animal Care Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar di Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8) disambut antusias oleh pecinta kucing dan anjing.

Tercatat sudah ratusan hewan peliharaan yang telah vaksinasi rabies oleh Tim Animal Care DP2 Makassar.

“Hingga hari ini, ada 160 an ekor kucing dan anjing yang telah di vaksin oleh tim kami,” ungkap Kepala Bidang Peternakan DP2, Andi Herliyani, Sabtu (10/09).

Baca juga: Atraksi Jet Ski F8 Makassar Diramaikan Atlet Brunai dan Malaysia

Layanan vaksin rabies gratis khusus di tempatkan di zona 2 selama event Makassar F8. Berdampingan dengan jejeran booth komunitas pecinta hewan.

“Selama F8 kita di sini khusus untuk pengunjung, jadi silahkan datang bawa kucing dan anjingnya. Setelah event F8 layanan vaksin gratis ada di Puskeswan, di Antang,” katanya.

Baca juga: F8 Makassar Hadir Kembali, Danny Pomanto: Perhotelan Silahkan Ambil Peluang

Selain vaksin, Tim Animal Care juga melayani konsultasi dan edukasi secara gratis. Pemberian mulltivitamin dan obat-obatan pelengkap juga beri secara cuma-cuma.

“Jadi sudah di suntik vaksin tadi, terus beri tablet anti cacingan sama petugasnya gratis. Biasanya di klinik kalau vaksin sekitar Rp. 200.000,” kata Lisa, pemilik kucing jenis long-haired Persia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com