NewsSulsel

Wabup Edy Manaf Lepas Jalan Sehat dan Pesta Rakyat Fokusmaker

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Andi Edy Manaf, melepas jalan sehat dan pesta rakyat yang diselenggarakan Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Kabupaten Bulukumba, berlangsung di Lapangan Alun – Alun Kota Bulukumba, Minggu, 20 Agustus 2023.

Ketua Umum Fokusmaker Bulukumba, Arkam Bohari, mengaku, kegiatan tersebut dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia (RI). Ia mengaku pihaknya rutin melaksanakan kegiatan tersebut setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, acara jalan santai dan pesta rakyat yang kami laksanakan, hadir langsung bapak Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf,” kata H Arkam Bohari, Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca Juga: Dekranasda Bulukumba Borong Prestasi di Sulsel Craft Samarinda

Tidak hanya melepas peserta jalan sehat. Namun Wabup Andi Edy Manaf juga ikut langsung melakukan jalan sehat dengan para peserta sebelum meninggalkan kegiatan.

Jalan sehat tersebut, kata Arkam Bohari di ikuti kurang lebih 2 ribu orang. Karena kupon yang habis sebanyak 3 ribu kupon. “Kupon yang habis itu sebanyak 3 ribu. Tapi, kami memperkirakan peserta jalan sehat yang hadir itu hanya kurang lebih 2 ribu,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf menyampaikan apresiasinya kepada Bakorcab Fokusmaker.  Yang telah ikut memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia.

Baca Juga: Bonto Bangun Kembali Rajai Bupati Cup 2 Bulukumba Zona Rilau Ale, Andi Utta Puji Kinerja Wasit

“Terima kasih kepada Bakorcab Fokusmaker yang telah melaksanakan kegiatan ini. Ini juga tentu bagian dari upaya untuk menjaga tali silaturahmi masyarakat. Dan tentunya adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” singkatnya.

Meski ikut jalan santai namun pada kesempatan tersebut Wabup tidak sempat mengikuti penyerahan hadiah kepada para peserta jalan sehat. Karena masih ada agenda lain yang harus dia hadiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button