NewsOlahragaSulsel

Tim Kreatif Hadir untuk Sukseskan Porprov di Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bulukumba pada Oktober mendatang. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar rapat dengan Tim Kreatif dan para pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bulukumba, Daud Kahal dan Ketua Tim Kreatif Porprov Bulukumba, Arum Spink. Turut hadir para pengurus Cabor di Ruang Rapat Koperasi Berkat, Jumat, 16 September 2022.

“Rapat ini kami lakukan sebagai bentuk koordinasi dengan teman-teman tim kreatif dan para pengurus cabang olahraga,” kata Andi Makkasau, yang akrab-disapa Karaeng Lompo itu.

Baca juga: Pengurus KONI Sulsel 2022-2026 Dilantik, Andi Sudirman Dorong Olahraga Jadi Industri

Menurut Karaeng Lompo, pada dasarnya rapat menjelang Porprov rutin sebagai bentuk evaluasi persiapan agenda bergengsi tersebut.

“Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bulukumba, karena kegiatan ini adalah kegiatan masyarakat Bulukumba, mari kita sama-sama sukseskan,” katanya.

Baca juga: KONI Gowa Cek Kesiapan Atlet Jelang PORPROV ke-17

Sementara itu, Ketua Tim Kreatif Porprov Bulukumba, Arum Spink mengaku, kehadiran tim kreatif. Hanya sebagai sistem support dari Panitia Porprov Bulukumba.

“Kehadiran kami bagian dari support untuk turun tangan karena kami menganggap kegiatan ini adalah kegiatan masyarakat Bulukumba. Jadi, kami dengan teman-teman mengistilahkan ini Bulukumba Memanggil. Jadi, siapa pun yang ingin ambil bagian kegiatan ini kami persilahkan,”ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com