NewsNusantaraPeristiwaSulsel

Sejumlah Warga Pangkep Dapat Bantuan Sembako Polsek Bungoro

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Jumat Berkah, sejumlah warga Pangkep dapat bantuan Sembako Polsek Bungoro pada Jumat, 16 September 2022.

 

Bantuan sembako, di bagikan Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Kompol Andi Alamsyah. Kapolsek membagikan sembako, di dampingi Panit 2 Binmas Aiptu Rasman, Ps. Kasi Humas Aipda Jasmirawan, Ps. Kasi Propam Aipda Arman Mappiara, Kaspkt 2 Aiptu Saripuddin, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bakri.

Baca Juga: Selaku Pejabat Baru, Kapolres Pangkep Silaturahmi ke Polsek Jajaran Tingkatkan Kekompakan

“Kami Melaksanakan giat Jumat Berkah dengan memberikan bantuan Sembako Polsek Bungoro berupa Beras, telur dan kebutuhan lainnya, kepada warga kurang mampu. Dan warga yang hidup sebatangkara yang berdomisili di wilayah kami,” jelasnya.

Bantuan sembako,dibagikan di Kelurahan Samalewa, Kelurahan Boriappaka, Desa Bulu Cindea dan Desa Bowong Cindea Kec. Bungoro Kab. Pangkep.

Baca Juga: Meriahkan HUT 74, Polwan Polres Pangkep Gelar Olahraga Bersama

Ia juga menyebutkan, identitas warga yang mendapat bantuan sembako “Jumat Berkah”, tinggal di beberapa lokasi.

Mereka adalah, Nenek Neba/Intang (59), Pekerjaan Pemulung, Alamat Kp. Lejang Kel. Samalewa . Ibu Faridah (45), janda tak punya pekerjaan beralamat di Kp. Kabbaka Desa Bowong Cindea.

Baca Juga: Begini Cara Unik Kapolsek Bungoro Pangkep Ajak Warga Vaksinasi

Selanjutnya, Nenek Sikki (55), tak memiliki pekerjaan tinggal di Desa Bulu Cindea. Lalu Nenek Suba’ (60), tak punya pekerjaan, berdomisili di Kelurahan Boriappaka.

Kemudian, Nenek Bulan (57), seorang Guru ngaji yang beralamat di Kelurahan Boriappaka. Dan, Nenek Becce (60), yang tinggal sebatangkara di Kelurahan Boriappaka.

Baca Juga: Kapolres Pangkep Gelar Lomba Dai Kamtibmas & Tilawah Al-Qur’an

“Giat Jumat berkah penyerahan bantuan paket sembako kepada warga di wilayah Kecamatan Bungoro adalah merupakan giat rutin Polsek Bungoro yang di lakukan setiap minggunya,” ungkapnya. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button