MetroNewsNusantara

Ojol Day, Danny Imbau Warga Gunakan Transportasi Publik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Setelah resmi memberlakukan Ojol Day di kalangan ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang-diawali hari ini, Selasa 20 September. Kini Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) akan menyasar Ojol Day di kalangan perbankan, dan swasta. Danny Pomanto imbau warga gunakan transportasi publik.

Hal itu,disebutkan Danny usai menggunakan tranportasi Ojol (Ojek Online) untuk menghadiri pelbagai kegiatannya yakni dari kediaman pribadinya menuju Balaikota dan selanjutnya ke Hotel Gammara, Selasa (20/09).

Baca Juga:Β Ojol Day Pemkot Makassar, Gojek Apresiasi Program Wali Kota: Hadirkan Spesial Promo

Ojol Day ini akan dipantau perkembangannya selama sebulan untuk melihat di sisi mana yang harus-diperbaiki.

β€œKita akan uji selama sebulan ini. Pemkot Makassar kan hari Selasa. Kita nanti akan coba Rabu mungkin Ojol Day buat perbankan, Kamis buat perusahaan swasta. Kita akan coba,” ucap Danny.

Baca Juga:Β Makassar Ojol Day, Danny: Pemantik Beralih ke Transportasi Publik

Meskipun banyak menuai pro kontra langkah yang diambil Danny merupakan salah satu langkah untuk mengendalikan inflasi yang-dipicu oleh sektor energi dengan mengurangi konsumsi BBM.

Danny juga tidak mengabaikan Pete-Pete dan transportasi publik lainnya. Ia mengimbau ASN dan Laskar Pelangi untuk menggunakan transportasi tersebut.

Baca Juga:Β Danny Pomanto Respons Positif Rencana Perhelatan Jamnas MACI 2022

β€œKan tidak banyak jalur Pete-Pete yang langsung ke Balaikota jadi bisa saja teman-teman ASN atau Laskar Pelangi yang mungkin rumahnya di Gowa bisa naik pete-pete dulu baru naik ojol atau ojek ke kantor. Jadi semua dapat manfaat,” sebutnya.

Ia berharap program inovasi yang ia buat ini menjadi salah satu langkah yang efektif dan bermanfaat bagi semua kalangan.

β€œKita sama-sama cari solusi buat yang terkendala. Jadinya semua bisa kena manfaatnya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button