News

Danny Pomanto Dukung Reuni Perak Alumni 1997 SMA Se Kota Makassar, Target Pecahkan Rekor MURI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Rencana reuni perak alumni tahun 1997 dari seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat se-Kota Makassar-direspons baik oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto).

Hal ini,disampaikan Danny Pomanto saat bertemu Panitia Reuni Perak Keluarga Besar Alumni 1997 SMU/SMK/MA Kota Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (26/09).

Baca Juga: Aksi Sponton, Danny Hentikan Kendaraan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Arief Rate

“Saya kira apa yang akan di lakukan oleh KBA 1997 sekolah menengah atas ini menarik. Luar biasa karena bukan cuma satu sekolah yang akan reuni, tapi semua sekolah,” ungkap Danny Pomanto.

Tidak lupa Danny Pomanto mengajak seluruh alumni 1997 SMA se – Makassar untuk berpartisipasi. Dalam reuni perak yang akan di gelar di Lapangan Karebosi Makassar pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Danny Pomanto Sumbang Satu Unit Mobil pada Jalan Sehat Restorasi Nasdem

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Rusmansyah mengatakan ini sebagai ajang silaturahmi seluruh alumni 1997 dari berbagai sekolah.

“Jadi semua alumni tahun 1997, mau itu SMA, SMK, MA, STM, SMKK, negeri atau swasta se-Kota Makassar. Kita harapkan kehadirannya agar kita bisa bersua dan silaturahmi,” terang Rusmansyah.

Baca Juga: Danny Raih Kepala Daerah Inovatif 2022 Bidang Pelayanan Publik

Dengan dukungan dan arahan Wali Kota Makassar, dia berharap agar acara yang akan di laksanakan. Dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah di suport oleh Pak Wali, beliau juga tadi bersedia testimoni ajakan lewat video. Saya berharap reuni 25 tahun alumni SMA, SMK, MA, dan sederajat bisa sukses terlaksana, bahkan kalau bisa pecahkan rekor MURI,” tutupnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com