MetroNews

Oknum Penipu Catut Nama Wali Kota Danny Pomanto di Facebook

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pemkot Makassar mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai oknum penipu dengan akun Facebook yang catut nama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto.

Pasalnya baru-baru ini muncul akun Facebook yang menggunakan foto dan mencatut nama Danny Pomanto untuk tujuan yang tidak jelas.

Akun atas nama ‘Danny Pomanto’ itu bahkan telah mengirim pesan kepada orang-orang terdekat Wali Kota Makassar.

Baca Juga: Pameran Walking Through A Songline Hadir di Makassar, Danny Pomanto: Mimpi Suku Aborigin Australia

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Ismawaty Nur menegaskan akun Facebook dengan nama Danny Pomanto adalah palsu.

“Itu bukan akun asli pak wali (Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto). Jadi kita minta masyarakat untuk tidak menanggapi jika ada pesan dari akun tersebut,” tegas Ismawaty Nur merespons adanya penipu yang catut nama wali kota Danny Pomanto, Sabtu (16/09/2023).

Baca Juga: Danny Pomanto Terima Kunjungan Komisioner LPS, Sambut Baik Kehadiran Kantor Lembaga Penjamin Simpanan di Kota Makassar

Ia juga menyesalkan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencatut nama Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk hal-hal tidak baik.

Kata Ismawaty Nur, perbuatan itu jelas merusak reputasi dan nama baik orang nomor satu di Kota Makassar. “Ini bisa menimbulkan fitnah dan mencoreng nama baik pak wali sebagai kepala daerah,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button