HiburanMetroNasionalNewsOlahragaPariwisata

Generali Indonesia Ajak Masyarakat Kota Makassar Ramaikan “Friendship Run” Borobudur Marathon 2022

 

Untuk ke-5 kalinya sejak tahun 2018, Generali Indonesia Dukung Borobudur Marathon dengan memberikan proteksi asuransi kepada lebih dari 5.000 pelari

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Setelah dua tahun pandemi COVID-19 dengan pengetatan interaksi secara sosial, kini Borobudur Marathon 2022 siap kembali menggelar lomba lari marathon di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Dengan tema ‘Stronger to Victory’ yang berarti menjadi lebih kuat untuk maju menuju kemenangan. Borobudur Marathon siap kembali menyapa langsung para pecinta olahraga lari.

Sejalan dengan hal ini, untuk ke 5 kalinya. Generali Indonesia kembali menjadi official insurance partner Borobudur Marathon dan siap memberikan memberikan proteksi jiwa dan kesehatan. Jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari. Dengan proteksi ini, para pelari tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Baca Juga : Bertahun-tahun Minus, Garuda Indonesia Mendadak Untung Rp57 Triliun

Rangkaian acara menuju Borobudur Marathon 2022, diawali dengan The Tour & Scouting Young Talent dan 5K Friendship Run Semarang, Jakarta dan Medan. Berlanjut ke provinsi di timur Indonesia. Tim Borobudur Marathon 2022 dan Generali menyapa masyarakat Kota Makassar di kawasan Benteng Fort Rotterdam. Melalui Friendship Run Makasar pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia

Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki fokus yang kuat dalam penyediaan proteksi jiwa dan kesehatan bagi masyarakat, Generali Indonesia terus mendukung dan mempromosikan pentingnya menjaga kesehatan secara meluas.

Sebagai bukti komitmen tersebut, untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut, Generali Indonesia kembali mendukung event marathon berkelas dunia, Borobudur Marathon. Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, di mana ajang ini di lakukan secara virtual, kali ini Borobudur Marathon kembali di adakan secara fisik atau offline ini juga terselenggara karena kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya pada ruang terbuka.

Baca Juga : Puji Program Pengendalian Inflasi di Lorong Wisata, Ganjar Pranowo: Patut Kita Contoh!

Dukungan Generali Indonesia di harapkan juga dapat membantu mendorong bangkitnya perekonomian masyarakat yang sempat mengalami penurunan selama pandemi.”

Sebagai official insurance partner. Generali Indonesia siap memberikan perlindungan kepada lebih dari 5.000 pelari. Yang diantaranya elite runner, young talent runner, dan pelari Tilik Candi Half Marathon pada 12-13 November 2022 mendatang. Tidak hanya proteksi, Generali juga terlibat aktif dalam berbagai rangkaian menuju Borobudur Marathon 2022. Seperti yang dilakukan pada kegiatan Friendship Run Makassar hari ini.

Di acara ini, Generali melakukan berbagai aktivitas seru seperti games dan mini medical check up gratis. Serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail.

Dukungan pada Borobudur Marathon 2022 ini juga menjadi bagian wujud value Generali Indonesia, live the community. Yang artinya Generali Indonesia akan bergerak aktif tumbuh bersama dan mengajak masyarakat untuk selalu fit dan bugar. Komitmen terus digencarkan mengingat pandemi semakin terkendali dan aktivitas masyarakat yang sudah berangsur normal.

Baca Juga : Bertemu di Makassar, Ganjar Pranowo dan Andi Sudirman Bahas G to G dan B to B Jateng-Sulsel

Kondisi yang mulai terkendali ini ditunjukkan dengan menurunnya angka klaim Generali pada Q3-2022 sebesar 17% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Untuk periode Januari hingga September 2022 ini, Generali telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp. 626,2 Miliar.

Sedangkan untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri, di periode kuartal ke 3 tahun 2022 ini Generali telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 7,6 Miliar. Yang mencakup klaim kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia. Meski kondisi mulai pulih, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan diri dan kebugaran tubuh.

Kegiatan Generali Indonesia Medical check up gratis di kawasan Benteng Fort Rotterdam, Minggu, 9 Oktober 2022

Dari sisi lain, secara bisnis wilayah timur Indonesia memberikan kontribusi sebesar 21% dari keseluruhan premi Generali dari distribusi keagenan. Hal ini menandakan bahwa semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya proteksi asuransi, termasuk di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, sudah menjadi komitmen Generali secara global untuk membangun kemitraan dengan para partner yang memiliki nilai dan visi yang serupa. Dengan fokus pada keberlanjutan (sustainability) khususnya untuk terus memperjuangkan budaya olahraga di kalangan masyarakat.

Kolaborasi baik dan berkelanjutan dengan Borobudur Marathon juga sejalan untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang. Searah dengan visi Generali – to actively protect and enhance people’s lives. Setelah hadir di empat kota, Semarang, Jakarta, Medan dan Makassar, Tim Borobudur Marathon dan Generali siap menuju race puncak Borobudur Marathon 2022 di Magelang, Jawa Tengah.(ayl-rl)

#Borobudur Marathon 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com