NewsNusantaraSulsel

Bertemu di Makassar, Ganjar Pranowo dan Andi Sudirman Bahas G to G dan B to B Jateng-Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ā€” Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Makassar pada Sabtu 8 Oktober malam. Andi Sudirman dan Ganjar membahas kerja sama Government to Government dan Business to Business atau B to B Jateng-Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur di Jl. Jenderal Sudirman, Makassar.

Ganjar yang tiba mengenakan kemeja putih langsung-disambut Andi Sudirman yang mengenakan batik kombinasi warna hitam-putih-kuning keemasan. Ganjar mengapresiasi di sambut langsung Andi Sudirman.

Saat melangkah ke ruang utama, mata Ganjar tertuju pada videotron yang terletak di atas kursi tamu utama. Saat itu terpampang foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin.

Baca Juga:Ā Andi Sudirman dan Pangdam XIV Hasanuddin Gerak Jalan Santai 5 Km

Kemudian muncul foto Gubernur Sulsel yang juga terdapat tulisan: Berakhlak (Berorientasi, Pelayanan, Akuntabel, Kompten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

“Wah ini mantap sekali ada ini,” kata Ganjar.

Videotron ini juga di gunakan sebagai media untuk presentasi pada rapat. Atau kegiatan yang di laksanakan di Rumah Jabatan.

Baca Juga:Ā Ikuti ISEF ke-9, Andi Sudirman: Perkuat Akselarasi Ekonomi dan Keuangan Syariah untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

Selanjutnya, mereka berdua makan malam. Di mana Ganjar banyak memberikan sharing pengalaman dalam melayani masyarakat sebagai gubernur.

Ia menjabat gubernur sejak tahun 2013. Serta terbuka untuk meningkatkan kerjasama G to G dan B to B Jateng-Sulsel.

“Kami tentu atas Nama Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan mengapresiasi atas penjajakan kerjasama dan atas kunjungan Bapak Gubernur Jateng,” sebutnya.

Baca Juga:Ā Andi Sudirman dan Anies Baswedan Teken MoU Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik

Andi Sudirman menyebut ini sebagai momentum menjadi sebuah langkah untuk meningkatkan hubungan kerjasama multisektor. Termasuk perdagangan sebagai bagian dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi di tengah pandemi saat ini.

Ganjar sendiri di Sulsel hadir dalam rangka akan melepas peserta Bank Jateng Friendship Run yang merupakan Bagian dari Borobudur Marathon 2022, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 06.30 Wita di Benteng, Ford Rotterdam. Di mana Andi Sudirman menyampaikan akan hadir. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com