MetroNewsPendidikan

LAN Makassar Gelar Seminar, Dahyal Suguhkan Inovasi e-Ro’ta dan Raih Dua Penghargaan

Pameran Proper PKN II Angkatan X

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Puslatbang KMP LAN Makasar menggelar Seminar dan Pameran Inovasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II angkatan X bertempat di Ruang Aula Puslatbang KMP LAN Makasar pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Kegiatan diawali dengan prosesi penyambutan Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar bersama Penguji dan Pejabat lainya dengan persembahan tarian dari anak muka seribu binaan Dinas Sosial Kota Makassar lalu dibuka oleh Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik.

Baca Juga : Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Gowa Bagikan 2.061 Kanre Maudu’

Dalam sambutannya Andi Taufik mengapresiasi kepada seluruh peserta PKN II Angkatan X bersama tim pendukung. Yang telah mempersiapkan segala sesuatu yang ingin menunjukkan hasil karya inovasi sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional.

“Rangkaian kali ini merupakan wujud nyata dari para peserta kita yang luar biasa untuk menunjukkan akuntabilitasnya sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN). Yang ingin menunjukkan hasil karya inovasi ini sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional kita ini,” ungkap Andi Taufik.

Pameran ini menyajikan 60 inovasi baru hasil dari PKN II Angkatan X yang di laksanakan oleh masing-masing peserta. Salah satunya adalah inovasi applikasi e-Ro’ta (e-Reses Oleh Kita) yang di suguhkan oleh Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal. Ia mengatakan bahwa e-Ro’ta merupakan wujud nyata kerja tim kami di DPRD Kota Makassar yang sudah bekerja keras dalam beberapa hari ini.

Baca Juga : Abd Rauf Ajak Pengurus Kecamatan Majukan Organisasi PMI

Pada Seminar dan Pameran PKN II Ankgatan X ini Dahyal mendapatkan dua penghargaan. Seperti di kutip di akun instagram Sekretariat DPRD Kota Makassar “setwan_dprd_makassar”. Dahyal meraih The Best Content Creator dan The Prudent Reformer. Yang di berikan oleh Andi Taufik sebagai Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik.

Sebagai reformer, penghargaan yang di raih tersebut tidak lepas dari kerja sama tim. Dahyal mengapresiasi kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga applikasi e-Ro’ta bisa terwujud.

“Saya sebagai reformer sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras. Sehingga e-Ro’ta menjadi produk unggulan dan mendapatkan dua penghargaan hari ini,” ungkap Dahyal.

Teruslah berinovasi, berprestasi dan berkarya, menjadi pemimpin yang baik, mengayomi dan menjadi teladan untuk masa depan Kota Makassar yang gemilang.

E-Ro’ta “Serap Aspirasi, Demokrasi Tangguh”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button