MetroNews

Keren! thre3i Cafe & Resto Pasangkayu, melaksanakan Program Apresiasi Best Employee!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – thre3i Cafe & Resto, Pasangkayu melaksanakan program apresiasi kepada staff dan karyawan dengan melaksanakan program Monthly Best Employee yang diselenggarakan setiap bulannya.

Muhammad Qadri Nur Ibnu yang biasa disapa “Ibens” selaku Head Barista thre3i Cafe & Resto berhasil menjadi The Best Employee Periode June 2023 dengan meraih point evaluasi tertinggi senilai 97.25 point.

Ternyata program ini melalui tahapan evaluasi test yang begitu ketat, setiap staff dan karyawan akan mengikuti beberapa evaluasi test antara lain ; IQ Test, Presentasi Kehadiran, Menu Test dan Recipe Test. Nilai tertinggi akan mendapatkan predikat sebagai The Best Employee 3i Cafe & Resto.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk meningkatkan personality skill dan knowledge kepada para staff kami tercinta, agar kedepannya mereka bisa menjadi output thre3i Cafe & Resto yang beriman, berintegritas dan berintelektual.

Baca Juga : Youth City Changers Rakernas APEKSI XVI, Pemuda Singapura dan Indonesia Diskusi Bahas Masalah Kepemudaan

Tentunya ini bukan sebuah ajang untuk menentukan siapa yang terbaik diantara, tetapi untuk menilai siapa yang berjuang lebih baik. Dimata kami mereka semua adalah staff terbaik secara general, semua peserta telah melalui tahapan evaluasi test yang sangat ketat dan transparan yang dilaksanakan oleh Direksi secara langsung.”
– Tutur Mochammad Ichlas Azhary Saf, selaku Co – Founder thre3i Cafe & Resto.

Ada 12 staff dan karyawan yang melalui tahapan evaluasi test tersebut yang secara keseluruhan memiliki point tinggi dan sangat bersaing secara positif.

“Saya sangat berterimakasih kepada para Direksi, Owner dan Staff thre3i Cafe & Resto Pasangkayu, karena apa yang saya lalui ini adalah proses yang baik untuk meningkatkan kemampuan saya untuk bisa menjadi karyawan yang lebih profesional dan tentunya dapat membanggakan perusahaan secara internal dan external.

Baca Juga : Jelang Rapat Kerja Nasional APEKSI, Fatmawati Rusdi Tinjau Kesiapan UMKM 5 Lorong Wisata

Kedepannya saya pribadi juga berharap, agar program positif ini dapat ditiru oleh seluruh Cafe & Resto yang ada di Kabupaten Pasangkayu, agar kita semua bisa membuktikan kepada Indonesia bahwa Kabupaten Pasangkayu memiliki begitu banyak SDM yang dapat bersaing secara positif dalam Hospitality Industry di Indonesia.”
– Tutur Muhammad Qadri Nur Ibnu, The Best Employee thre3i Cafe & Resto, Pasangkayu.

Selain meraih gelas The Best Employee thre3i Cafe & Resto, rupanya bang Ibens juga sangat viral di Tiktok, Instagram dan Facebook dengan viewers yang telah mencapai ratusan ribu penonton dengan ciri khas videonya yang unik dan kreatif dalam mempromosikan tempat dia bekerja saat ini.

Tentunya ini adalah kegiatan yang sangat positif untuk pelaku usaha Cafe & Resto dan bisa menjadi teladan yang baik di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button