MetroNewsPariwisata

Ini Permintaan Danny Pomanto Kepada Warga di Longwis

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meminta warga benar-benar siap menerima tamu yang akan berkunjung ke Lorong Wisata (Longwis).

Hal ini-disampaikan Danny Pomanto saat berkunjung ke Longwis Somerset Perak di Jalan Borong Raya, Kecamatan Tallo, Kamis (20/10/2022).

“Saya minta warga betul-betul siap menerima dan melayani tamu yang akan datang berkunjung ke Longwis Somerset Perak ini,” ungkap Danny Pomanto.

Baca juga: Longwis, Cara Cerdas Kota Makassar Hadapi Krisis Pangan Global

Kesiapan yang-dimaksud Danny Pomanto meliputi kesiapan produk UMKM untuk dibeli oleh pengunjung serta kesiapan dalam memberikan pelayanan yang lazim dalam destinasi wisata.

“Saya pikir warga kita ini ramah, jadi sudah bisa melayani kalau ada kunjungan wisatawan misalnya. Produk UMKM saya minta agar ditingkatkan lagi produktifitasnya, hasil budidaya sayur, ikan dan lobsternya juga,” kata Danny.

Baca juga: Danny Minta Camat dan Lurah Kompak Kembangkan Potensi Ekonomi Lorong Wisata Haderslave

Dia juga mengaku telah menginstruksikan jajaran OPD lingkup Pemkot Makassar untuk menggelar rapat di Longwis. Minimal seminggu sekali.

“Untuk sementara kita arahkan OPD rapat di Longwis, makan dan minum biar beli produk warga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto juga meninjau lokasi kerajinan logam perak. Kerajinan logam yang dihasilkan  berupa cendera mata, dan aneka aksesoris perhiasan tradisional maupun modern. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com