EkonomiNewsNusantaraSulsel

Jaga Amanah Rakyat, Andi Sudirman Tetap Lanjutkan Pembangunan yang Berpotensi Mangkrak

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman bertekad menuntaskan pembangunan. Hal itu wujud komitmen Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman untuk lanjutkan pembangunan yang berpotensi mangkrak.

Gubernur termuda di Indonesia ini lanjutkan pembangunan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna hingga ke tahap fungsional, yang sebelumnya mangkrak selama tiga tahun.

Selain itu, pria yang akrab dengan sapaan Gubernur Andalan mengusahakan pengoperasian pabrik benih jagung pertama yang berada di Pucak, Kabupaten Maros.

Baca Juga: Atlet SEA Games asal Sulsel Akui Pertama Kali dapat Bonus

Bahkan pembangunan rest area di Kabupaten Sidrap dan di Kabupaten Jeneponto yang berpotensi mangkrak, berhasil-dilanjutkan untuk bisa difungsionalkan.

Serta mengoptimalkan pemanfaatan Brigade Siaga Bencana (BSB) Provinsi Sulsel.

Tak hanya itu, rumah pemintalan Sutera di Kabupaten Wajo dan di Kabupaten Soppeng juga segera fungsional berkat dorongan komitmen dari Andi Sudirman.

“Kita berkomitmen apapun pembangunan yang telah di lakukan Pemerintah Provinsi, kita lanjutkan. Tanpa melihat siapa yang memulai,” tegas Andi Sudirman pada Rapat Paripurna DPRD Sulsel dengan agenda 353 Tahun Provinsi Sulsel, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Resmikan 10 Unit Arsinum di 8 Kabupaten

Ia pun mengaku, bahwa melanjutkan pembangunan dari Gubernur terdahulu, sebagai tanggungjawab atas amanah yang-diembannya untuk masyarakat Sulsel.

“Akhirnya kita membangun tanpa memandang siapa Gubernur, karena tidak pernah terganti yang namanya Gubernur. Yang bapak (tetamu) lihat sekarang berdiri adalah Gubernur, yang berganti orangnya saja. Ini uang rakyat yang sudah masuk, dan harus bermanfaat untuk masyarakat. kami harus teruskan karena amanah rakyat lebih penting,” bebernya.

Dia pun, menjadikan amanah yang dia emban sebagai pengabdian kepada masyarakat. “Mudah-mudahan apa yang saya laksanakan terbaik bagi Sulsel demi niat ibadah di hadapan Allah Subhana Wa Ta’ala,” pungkasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com