MetroNewsNusantaraSulsel

Ketua PKK Makassar Dorong Kolaborasi Organisasi Perempuan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mendorong organisasi perempuan se-Kota Makassar berkolaborasi. Untuk membantu menyukseskan program Pemkot Makassar.

Pernyataan ini dia sampaikan saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) di Baruga Anging Mammiri, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga: Pameran Toyota Expo 2022, Di Buka Langsung CEO Kalla Toyota Bersama Walikota Makassar dan Wakapolda Sulsel

“Organisasi perempuan berperan besar dalam menyukseskan program yang berkaitan isu sosial dan kesejahteraan. Coba bayangkan kalau berkolaborasi, tentu dampaknya lebih besar,” kata Indira Yusuf Ismail.

Dia mengapresiasi semangat berorganisasi perempuan seperti GWS yang memiliki kepekaan dan tanggap terhadap isu kesejahteraan sosial.

Baca Juga: Danny Pomanto Dukung Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV

“Bentuk kegiatan ibu-ibu yang membantu program Pemkot, kami tentu apresiasi semangatnya turun dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua GWS Sulsel Andi Bulan Purnama mengaku organisasi yang dia pimpin terinspirasi dari kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto yang mengakomodasi aspirasi perempuan.

Baca Juga: POSE Masuk Top 6 Inovasi Tingkat Provinsi, Danny Pomanto Terima Penghargaan di HUT ke-353 Sulsel

“Salah satu yang kita lihat betul, banyak kepala OPD adalah perempuan. Mengadakan program seperti Jagai Anakta, yang betul-betul solutif,” paparnya.

Giat yang di rangkaikan dengan Seminar Kesehatan ini, di hadiri Kepala DPPPA Makassar Achi Soleman dan perwakilan berbagai organisasi perempuan se-Kota Makassar. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com