NewsNusantaraOlahragaSulsel

Buka Porprov Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Berikan Bonus PSM Makassar Rp750 Juta

SINJAI, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bonus PSM Makassar senilai Rp750 juta.

Klub sepakbola kebanggaan Sulsel ini mendapat bonus atas raihan PSM Makassar sebagai Runner Up Piala AFC 2022 Zona ASEAN.

Penyerahan oleh Gubernur itu,diterima oleh perwakilan dari PSM Makassar pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022 di Lapangan Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu malam (22/10/2022).

Baca Juga: Sadikin Aksa Direktur Utama PSM Makassar

Bonus sebagai wujud apresiasi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman terhadap raihan prestasi terhadap para atlet Sulsel.

“Hari ini kita menyerahkan PSM Makassar Rp 750 juta, untuk mendukung pembinaan atlet,” ujar Andi Sudirman.

Baca Juga: Asnawi dan Irfan Apresiasi Bonus dari Pemprov Sulsel, Plt Gubernur: Motivasi Untuk Seluruh Atlet Sulsel

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim yang mewakili pihak manajemen menyampaikan, bahwa di edisi AFC ini, PSM Makassar bisa sebagai runner up.

“Sewaktu AFC, kami bukan membawa klub, kita membawa nama daerah, nama Sulawesi Selatan. Alhamdulillah di edisi AFC ini kita bisa menembus Final Asia Tenggara,” ungkapnya.

Baca Juga: PSM Makassar Ikut Berduka atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Ia pun merasa bersyukur atas apresiasi dari Gubernur Sulsel itu. “Alhamdulillah, kita berharap dukungan dari pemerintah terus di berikan untuk PSM Makassar. Karena PSM Makassar sekali lagi bukan hanya mewakili klub sepak bola ini, merupakan kebanggaan Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Senada dengan itu,diungkapkan oleh salah satu pemain PSM Makassar, Ananda Reyhan. “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini,” pungkasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button