NewsOlahraga

Semangati Atlet Karate Makassar, Danny Target Medali Emas di Porprov Sulsel XVII

SINJAI, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) semangati atlet karate Makassar dan atlet cabang olahraga lain yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVII.

Di dampingi Sekretaris Daerah Makassar M. Ansar, Danny menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga (cabor) karate, di Gedung Pertemuan Sinjai Jalan Persatuan Raya, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga: Raih 10 Emas, Danny Optimis Juara Umum Porprov Sulsel XVII

Danny Pomanto menyampaikan karate merupakan cabor yang paling di unggulkan Kota Makassar, meski ada beberapa atlet peraih medali berhalangan ikut di Porprov Sulsel XVII.

“Karate ini tiga peraih medali emas berhalangan hadir jadi kita maksimalkan saja atlet yang ada dengan berbagai pembinaan,” kata Danny.

Baca Juga: Bakar Semangat Kontingen Makassar di Porprov Sulsel XVII, Danny Target 167 Emas

Meski begitu, ia tetap menargetkan meraih medali emas untuk cabor karate. Namun yang jelas, kata Danny, kesehatan para atlet menjadi hal yang musti di perhatikan.

“Insya Allah target bisa kita capai. Paling tidak ada medali emas yang kita raih untuk cabor karate,” ujarnya.

Baca Juga: Sebelum ke Pembukaan Porprov, Danny Pomanto Mampir di Rujab Bupati Bulukumba

Di ketahui atlet karate yang mengikuti Porprov Sulsel XVII sebanyak 25 orang. Bahkan berdasarkan informasi, sudah ada altet karate yang meraih medali perunggu. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com