MetroNewsNusantara

Ojol Day Pekan Keenam, Danny Pomanto Naik Grab Menuju Dukcapil

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ojol Day Pekan Keenam berjalan baik. Program Pemkot Makassar inisiasi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) ini, mulai sejak 20 September lalu.

Ojol day ini di peruntukkan bagi ASN dan Laskar Pelangi Pemkot Makassar untuk senantiasa menggunakan ojol tiap hari Selasa.

Seperti halnya di hari ini (Selasa,25/10/2022) Danny Pomanto menggunakan aplikasi Grab untuk mengantarkannya menuju lokasi kegiatan.

Baca Juga: Semangati Atlet Karate Makassar, Danny Target Medali Emas di Porprov Sulsel XVII

Ojol Day pekan keenam ini, Dannya Mengendarai sepeda motor bersama rombongan. Bergerak menuju kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Makassar di Jalan Teduh Bersinar.

Mengawali perjalanannya dari kediamannya di Jalan Amirullah, tak lupa Wali Kota Makassar ini kembali mengingatkan para ASN dan Laskar Pelangi untuk menyemarakkan ojol day tiap hari Selasa.

“Sudah berjalan selama enam pekan,saya berharap ini tetap dilaksanakan dengan baik. Ojol day kita saling bantu. Driver ini kan kebanyakan mereka yang sudah di PHK saat covid kemarin dan beralih mencari rezeki lainnya dengan cara menjadi driver ojol. Jadi ASN dan Laskar Pelangi ingatki’ untuk gunakan ojol tiap hari selasa,” tekan Danny.

Baca Juga: Bakar Semangat Kontingen Makassar di Porprov Sulsel XVII, Danny Target 167 Emas

Selama dalam perjalanan, Danny tampak berbincang dengan driver yang membawanya ke lokasi acara. Ia terlihat begitu dekat dan ramah mendengar cerita driver. Tak lupa pula, Wali Kota Makassar ini menyapa warga yang juga sedang melintas. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button