NewsNusantaraOlahragaSulsel

Balapan Motor Porprov Sulsel Dibuka Ketua KONI Yasir Mahmud

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kejuaraan balapan motor (road race) Porprov Sulsel XVII di Sirkuit Gareccing Kabupaten Sinjai di mulai siang tadi dan di hadiri langsung oleh Ketua Koni sulsel Yasir Mahmud.

Yasir Mahmud hadir sekaligus membuka secara resmi kejuaraan balapan motor tersebut setelah sejumlah cabor pada event Porprov Sulsel XVII telah menyelesaikan atau menutup pertandingannya hari ini.

Baca Juga: Kontingen Gowa Kumpulkan 40 Medali Porprov Sulsel

Dalam sambutan pada pembukaan tersebut Yasir menyampaikan kebanggaan pada cabang olah raga balap motor. Karena bisa mencetak atlet balap kelas nasional dan kelas internasional.

“Saya hadir langsung dan membuka kejuaraan ini sebagai wujud kebanggaan terhadap atlet balap motor. Karena sulsel dikenal sebagai salah satu daerah pencetak atlet balap skill dewa” kata Yasir yang di sambut dengan tepuk tangan peserta, official dan penonton.

Yasir menyebut Herman Bas. salah satu atlet balap milik sulsel yang telah memiliki jam terbang secara nasional. “Saya berharap, kejuaraan yang di buka hari ini sebagai momentum lahirnya atlet balap yang kelak membanggakan sulawesi selatan,” pungkasnya.

Baca Juga: PODSI Sulsel Hentikan Sementara Lomba Dayung Porprov Sulsel Buntut Pemukulan 9 Atlet Dayung Selayar

Sedikitnya 22 kabupaten-kota di Sulawesi Selatan turut meramaikan kejuaraan balap motor ini. Daerah tersebut menerjunkan atlet terbaik mereka untuk menjadi juara umum.

Usai membuka kejuaraan balap motor, ketua koni sulsel melanjutkan kunjungannya ke kolam renang H. Muh Tahir di Jalan Bhayangkara. Kunjungan ini untuk final kejuaraan renang yang telah mengakhiri seluruh rangkaiannya hari ini. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button