NewsNusantaraOlahragaSulsel

Sebatang Coklat, Tanda Cinta Untuk Atlet Kempo Makassar

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Final kejuaraan cabang olah raga Kempo di Aula Mapolres Bulukumba telah resmi berakhir. Selain prosesi pengalungan medali untuk atlet yang juara juga ada kejadian unik di kerumunan atlet Kempo Makassar.

Ketua Cabor Kempo Kota Makassar dr. Wachyudi Muchsin memberi suvrise ke pilihan atlet kempo yang ada di arena kejuaraan. Dokter Koboi itu, tiba-tiba mengeluar kardus sedang yang berisi puluhan batang coklat.

Di bantu pelatih Kempo Ade Irma, mereka membagikan batangan coklat tersebut kepada belasan atlet dan official Cabor di pinggir arena.

Baca Juga: Muchtar Djuma Jadi Ketua KONI Luwu Utara, Maaf MC Salah!

Akibat aksi bagi-bagi coklat ini, suasana gembira membahana di seluruh aula Mapolres Bulukumba. Apalagi di sertai dengan yel-yel “makassar.. juara” yang di teriakkan belasan atlet secara teratur dan berulang. Bahkan, kontingen daerah lainnya turut pula memberi applaus karena menyaksikan kegembiraan ini.

Wahyudi mengungkapkan, batangan coklat tersebut bukti cinta dan perhatian untuk atletnya. Yang berjuang dan bekerja keras dalam arena pertandingan.

Baca Juga: Berterima Kasih ke KONI Sulsel, Delegasi Cabor Panahan Harap Porprov XVIII Makin Sukses

“Ini tanda cinta dan apresiasi kami untuk adek-adek atlet yang berjuang keras hari ini. Apalagi target 10 medali emas tercapai,” kata Wachyudin.

Dalam cabor ini,diperebutkan 23 medali emas. Dalam cabor ini, atlet Kempo asal Kota Makassar meraih 10 medali emas hingga menempatkannya di posisi satu. Di susul Kabupaten Maros 4 emas dan Barru 3 emas. (st/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com