EkonomiMetroNews

Danny Pomanto Ajak Sukseskan Garuda Travel Fair 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi, Papua PT. Garuda Indonesia Tbk, Berthon Hutapea di Balaikota Makassar, Senin (31/10/2022).

Dalam kunjungannya, Berthon Hutapea menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar event Garuda Travel Fair 2022 pada 4 November mendatang di Phinisi Point Mall.

“Besar harapan kami. Pak Wali bisa menghadiri langsung Garuda Travel Fair nanti,” ucap Berthon yang datang di dampingi General Manager PT. Garuda Indonesia Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa.

Danny Pomanto menyambut baik rencana pelaksanaan Garuda Travel Fair 2022 oleh PT. Garuda Indonesia di Makassar.

Baca juga: Garuda Indonesia Gandeng Pemkot Makassar Berikan Benefit Spesial

“Garuda Travel Fair 2022 bisa menghidupkan kembali dunia pariwisata pasca Covid 19. Roda perekonomian dapat berputar kembali dengan banyaknya wisatawan yang melancong ke berbagai destinasi wisata dalam negeri. Event ini pintu bagi para traveler,” ujar Danny Pomanto.

Menurut Danny Pomanto, Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai penerbangan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpangnya. Tidak terkecuali penumpang yang dari dan menuju Makassar.

Baca juga: Garuda Indonesia Akan Buka Penerbangan Langsung Rute Makassar-Jeddah, Gubernur Sulsel: Alhamdulillah

“Pelaksanaan event internasional kita, F8 itu ada peranan Garuda di dalamnya, terlebih lagi dengan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) kita,” kata Danny.

Dengan hadirnya Garuda Travel Fair akan memudahkan calon penumpang untuk mengakses informasi seputar perjalanan via udara begitu pula dengan ragam tawaran menarik yang disuguhkan Garuda Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com