NewsNusantaraSulsel

Jambore PKK Sulsel di Kepsel Bakal Dihadiri 1.500 Peserta

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jambore PKK Sulsel, yang akan-dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, 29 November-1 Desember 2022. Jambore ini akan di ikuti oleh Pengurus PKK 24 Kabupaten Kota se Sulsel.

Kegiatan ini, akan-digelar oleh Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sulsel.

Baca Juga: Warga Kurang Mampu di Tiga Daerah, Dapat Paket Bantuan Sembako PKK Sulsel

Ketua Panitia Jambore, Sukarniaty Kondolele, mengungkapkan, rencananya kegiatan ini akan di ikuti 1.500 peserta. Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan, seperti talkshow, defile, dan berbagai jenis lomba.

“Acara Jambore akan di pusatkan di Lapangan Pemuda Benteng,” kata Sukarniaty, saat Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Jambore PKK Tahun 2022, di Kantor Dinas PMD Sulsel, Selasa, 1 November 2022.

Baca Juga: PKK Sulsel Dorong Perubahan Perilaku Jaga Kelestarian Lingkungan

Selain Jambore, kata Sukarniaty, PKK juga akan melaksanakan Expo Dekranasda. Expo ini akan menampilkan produk-produk unggulan kabupaten kota.

Sementara, Kepala Dinas PMD Sulsel, Muh. Saleh, mengatakan, pihaknya bersama pengurus PKK Sulsel dan panitia lokal, sudah melakukan sejumlah persiapan untuk kelancaran kegiatan tersebut. Termasuk kesiapan transportasi dari Makassar menuju Kabupaten Kepulauan Selayar, serta akomodasi para peserta.

Baca Juga: 50 Tahun HKG PKK, Gubernur dan Ketua PKK Sulsel Lepas Defile dan Jalan Sehat PKK Kabupaten dan Kota

“Kegiatan ini, adalah kegiatan besar, melibatkan ribuan peserta. Sehingga harus di persiapkan secara matang,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com