NewsNusantaraSulsel

Andi Fahsar Minta Pembangunan MPP Rampung Desember, Jika Tidak Akan Kena Denda

BONE, NEWSURBAN.ID — Pembangunan MPP (Mall Pelayanan Publik) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang terletak di pusat Kota Watampone menjadi atensi. Realisasi pembangunan pun saat ini telah mencapai 80 persen.

CEO CV Azhar Group, Azhar menuturkan saat ini pihaknya memang pihaknya tengah fokus untuk melakukan penyelesaian pembangunan. Sebab dalam kontrak tahun ini pembangunan harus rampung.

Baca Juga: Rancang Perda Perumda, Andi Fahsar: Upaya Menggenjot PAD Perusda Air Minum Bone

“Sekarang kita sudah masuk tahap finishing dan landscape,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan sejauh ini pembangunan berjalan sebagaimana mestinya. Dan pihaknya tidak menjumpai kendala berarti dalam pekerjanya.

Baca Juga: Gaji Guru PPPK Bone Telah Di alokasikan, Bupati Andi Fahsar Janji Tidak Ada Lagi Keterlambatan

“Pembangunan sudah diatas 80 persen dan insya Allah saya optimis rampung Desember dan siap di resmikan. Karena,  sudah tidak ada pekerjaan yang berat,” papar Azhar.

Sementara itu Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuturkan untuk pembangunan MPP mesti di genjot dan di rampungkan segera. Sebab itu merupakan salah satu program strategis.

“Kita target perampungan pembangunannya pada Desember,” mendatang,” jelasnya Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Banyak Kekurangan, Hasrul Harahap Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tappale Bone

Sebab kata dia anggaran pembangunan tersebut menggunakan APBD 2022. Jadi ketika tidak tuntas hingga akhir tahun akan ada konsekuensi.

“Anggarannya itukan Rp5,8 miliar, jadi kalau tidak selesai Desember tentu kontraktornya akan di kenakan denda,” kata Andi Fahsar. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com