NewsPeristiwaSulsel

Ini Penjelasan Humas Polda Sulsel Atas Insiden Mobil Polisi Tabrak Pengendara Motor di Parepare

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kabid Humas Polda Sulsel angkat bicara soal kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil dinas Polri dengan pengendara sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di Kota Pare-pare, Selasa (08/11/22).

Awalnya insiden tersebut, sempat viral di media sosial. Karena mobil dinas Polri itu bertuliskan Polda Gorontalo yang sempat beredar videonya di media sosial yang terekam CCTV salah satu toko di Kota Pare-pare.

“Kejadian ini sudah di tangani oleh Sat Lantas Polres Parepare. Ia juga telah mengecek ke TKP dan korban di rumah sakit,” kata Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, Rabu (09/11/2022).

Baca juga: Sudah 3×24 Jam Sopir dan Tronton Kasus Tabrak Lari di Makassar Belum Ditemukan Polisi

Ia mengaku mobil dinas Polri itu, di bawa oleh ekspedisi menuju Polda Gorontalo yang mendapatkan tambahan kendaraan dinasnya. “Sesaat setelah terjadi kecelakaan. Sopir ekspedisi itu yang merupakan masyarakat sipil. Dan sempat melarikan diri, karena takut diamuk massa,” ujarnya.

“Selang beberapa waktu. Sopir ekspedisi yang membawa kendaraan Polri menyerahkan diri di Polres Pare-pare untuk proses lebih lanjut,” terang Kabid Humas Polda Sulsel ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com