MetroNews

Danny Pomanto Perintahkan Lurah Camat Jalankan Protokol Sentuh Hati

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Maksimalkan pelayanan ke masyarakat, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) perintahkan Camat Lurah untuk melaksanakan Protokol Sentuh Hati.

Danny Pomanto menyampaikan hal itu, saat melakukan kunjungan silaturahim di Kecamatan Tallo. Bertempat di Gedung Serbaguna Masjid Asyura Makassar, Rabu (17/01/2024).

Protokol sentuh hati tersebut akan dilaksanakan Setiap Lurah dan Seklur dengan target mengunjungi 20 rumah setiap hari Selasa sampai Rabu. Pada hari Jumat semua hasil dari kunjungan akan di laporkan ke Camat.

Baca Juga: Danny Pomanto Instruksikan Tambah dan Makin Hidupkan Lorong Wisata

“Saya akan perintahkan Lurah dan Seklurnya untuk turun langsung di lapangan. Kalo Lurahnya yang turun Seklurnya harus di kantor atau Seklurnya yang turun, Lurah yang tinggal di kantor melayani warganya,” tutur Danny Pomanto.

“Lurah, Seklur harus turun ke lapangan ketuk rumah warganya untuk mengetahui permasalahan warganya,” ujarnya Danny Pomanto.

Selain itu pula para Lurah diminta agar selalu berkoordinasi dengan Tripilar dan Ketua RT RW. Serta Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya agar tercipta sinergitas yang baik.

Baca Juga: Danny Pomanto Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Pada kesempatan itu pula Danny mengatakan akan memaksimalkan fungsi fasilitas CCTV yang ada di Lorong Wisata agar Dia dapat memantau langsung kinerja Lurah di lapangan

Pada kunjungan itu Danny Pomanto juga memaparkan tiga agendanya. Yakni terkait kebersihan, Pemilu Damai dan Berkualitas, serta Pengembangan Lorong Wisata. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button