MetroNewsSulsel

Sofha Marwah Bahtiar Senam Bersama Warga di Car Free Day Sudirman

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, senam bersama warga di Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Minggu, 10 Desember 2023.

Senam bersama warga ini juga di hadiri Pangdam XIV Hasanuddin Totok Imam Santoso. Dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Desi Totok Imam Santoso.

Senam bertajuk Sehat dan Bugar Bersama ini di laksanakan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tekan Inflasi Jelang Nataru, Pemkot Makassar Bersama Pemprov Sulsel Cek Stok Gula dan Migor Langsung di Gudang

Juga di rangkaikan dengan Pasar Rakyat Bersama UMKM Sahabat IWAPI, Health Talk, Check Up Kesehatan. Serta penarikan undian doorprize. Kegiatan ini juga melibatkan Komunitas Orangtua Anak Down Syndrome (KOADS).

Sofha Marwah berharap, masyarakat semakin gemar berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat. Ia pun mengapresiasi pelaksanaan olahraga bersama yang di laksanakan oleh IWAPI Sulsel tersebut. Apalagi, melibatkan sejumlah UMKM.

Baca Juga: Hadiri HUT Ke-769 Bantaeng, Pj Gubernur Sulsel Ajak Sukseskan Program Budidaya Pisang Cavendish

“Apa yang di lakukan IWAPI ini luar biasa. Semoga masyarakat kita semakin gemar berolahraga,” kata Sofha Marwah.

Usai senam bersama, Sofha Marwah bersama Desi Totok Imam Santoso meninjau UMKM Sahabat IWAPI yang berjualan di area Car Free Day Sudirman tersebut. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button