NewsNusantaraSulsel

Bupati Andi Utta Harap KAHMI Bulukumba Bersinergi dengan Pemerintah

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menghadiri pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI atau MD KAHMI  Bulukumba masa bakti 2022-2027. Bupati meminta KAHMI untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.

“KAHMI organisasi besar. Mari bersinergi dengan pemerintah. Dukung kami kalau benar. Kritisi kami kalau salah, saya di barisan terdepan. Tapi ingat, jangan kritik personnya,” kata Muchtar Ali Yusuf saat sambutan pelantikan KAHMI di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Kamis malam, 17 November 2022.

Bupati yang akrab disapa Andi Utta, mengaku benar-benar dekat dengan KAHMI. Di tengah-tengah kesibukannya, ia memilih untuk menghadiri pelantikan tersebut.

Baca Juga: Serahkan SK PPPK Guru, Andi Utta Harap Lebih Semangat Mengajar

“Padat kegiatan. Kalau bukan karena KAHMI, saya tidak di sini. Saya udah di luar,” kata Andi Utta di sambut tepuk tangan riuh.

Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Muhammad Nasir optimistis pengurus KAHMI Bulukumba yang baru-dilantik dapat berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam memajukan Bulukumba.

“Di KAHMI Pak Bupati, ada semua. Tinggal kita bersinergi. Mari sama-sama memaksimalkan potensi kita,” ujarnya.

Baca Juga: Coaching Clinic Keuangan, Inspektorat Bulukumba Kumpulkan Pimpinan OPD hingga Camat di Bira

Sementara, Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Bulukumba Syahruni Haris menyampaikan terima kasih. Atas dukungan Pemkab Bulukumba dalam menyukseskan pelantikan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, Pak Bupati bisa meluangkan waktunya. Ini sungguh luar biasa. Waktu yang tergolong singkat, panitia bisa menyukseskan pelantikan. Tentu, tak terlepas dari dukungan Pak Bupati,” terangnya.

Eks pengurus PB HMI ini, mengakui kepemimpinan Andi Utta di Bulukumba. Menurutnya, dengan karakter Bulukumba yang dinamis, memang harus-dipimpin oleh orang yang punya jiwa petarung.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Serahkan Bantuan Keramba Rumput Laut

“Orang yang “strong” memang paling tepat memimpin Bulukumba. Pak Bupati benar-benar membuktikan ketulusannya membangun Bulukumba,” jelas Syahruni Haris.

Ia juga menilai bahwasanya kebijakan bupati tepat dalam menggenjot pembangunan infrastruktur. Meratakan bangunan di awal, akan menjadikan bangunan yang lebih megah sebagai ikon dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sekadar di ketahui, ratusan pengurus KAHMI Bulukumba yang-dilantik, terdiri dari pengusaha, politisi, ASN lingkup Pemkab Bulukumba, guru, jurnalis dan profesi lainnya.

Baca Juga: Bupati Andi Utta dan Prof JJ Jajaki Kerja Sama Pemanfaatan Lahan Unhas di Bulukumba

Pelantikan di hadiri oleh beberapa unsur Forkopimda. Beberapa dewan pakar KAHMI Bulukumba juga hadir. Di antaranya Arum Spink, A Syamsul Mulhayat, Daud Kahal, A Baso Zulkarnain Jalal, Andi Ayatullah Ahmad dan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com