MetroNews

GMTD Pasarkan Lily Residence Dengan 3 Varian Warna, Dibanderol Mulai 200 Jutaan

Usung Nama Palm Tree View

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID GMTD Pasarkan Lily Residence yang dirancang dengan keindahan dan kenyamanan sebagai prioritas utama. Terletak di lokasi yang strategis, kawaasan ini menawarkan akses mudah ke pusat kota.

Setelah berekspansi di kawasan Green River View, kini PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) berfokus menyasar kawasan di lokasi Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mengusung nama Palm Tree View, kawasan ini menghadirkan hunian Lily Residence yang memiliki magnet baru bagi calon pelanggan. Kawasan dengan luas ± 30 Ha ini akan menjadi kota mandiri baru dengan konsep hunian yang modern, lingkungan hijau & sehat dengan semua kemudahan & kenyamanan dalam berakvitivas.

Baca Juga : Diprakarsai Orang Tua Siswa, Penamatan SMPN 1 Watampone Dipuji

Anggraini – Public Relations GMTD menyampaikan,”Lily Residence dipasarkan dengan harga Rp 200 Jutaan, tipe 33/60 serta didesain dengan 3 varian warna diantaranya biru, hijau & peach. Hunian ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur & 1 kamar mandi serta hadir dengan fasilitas dalam cluster mulai dari one gate security, children playground, serta lokasi yang bebas banjir,”

“Saat ini, GMTD memberikan penawaran yang menarik mulai dari DP 5%, bebas biaya KPR, gratis AC (1/2 PK), masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan & kami juga menyediakan hadiah berupa emas untuk setiap pembelian unit Lily Residence hingga Desember 2023.  Di sisi lain, lokasi Lily Residence terbilang strategis & mudah dijangkau baik dari kota Makassar, Gowa maupun Takalar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button