HiburanMetroNews

Yayasan Sahabat Sampulo (YSS) Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Yayasan Sahabat Sampulo (YSS) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) laksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah. Kegaiatan yang di laksanakan pada Minggu (27/11/2022) ini juga sekaligus merupakan rangkaian kegiatan menyambut Milad ke-4 Yayasan Sahabat Sampulo.

Burhanuddin selaku wakil ketua Yayasan Sahabat Sampulo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari YSS yang telah di susun dan sekaligus rangkaian menyambut Milad ke-4 Yayasan Sahabat Sampulo. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa-jiwa kemanusiaan yang sosial.

Baca Juga : Pimpin Upacara HUT Korpri, Ini Pesan Bupati Andi Utta

‚Äúkami berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat membentuk dan membangun jiwa-jiwa kemanusiaan yang sosial bagi sesama‚ÄĚ, imbuhnya.

Sementara itu, dr. Ratu dari Palang Merah Indonesia (PMI) berharap kegiatan yang di prakarsai YSS ini dapat di contoh oleh Lembaga sosial lainnya, karena dengan banyaknya terkumpul kantung darah, di harapkan dapat membantu pasien yang membutuhkan.

Yuni Sundari yang merupakan penanggung jawab group yang bertugas pada hari itu mengungkapkan bahwa. Bakti sosial donor darah Yayasan Sahabat Sampulo ini akan berkelanjutan. Saya berharap makin banyak anggota dan keluarga YSS yang terlibat dalam kegiatan ini. Nantinya juga dapat menambah jumlah stok darah di PMI.

Baca Juga : Simbol Lafaz Allah di Bendera Iran Dihapus, FIFA Diminta Berani Beri Sanksi AS

Yayasan Sahabat Sampulo sendiri adalah Lembaga nirlaba yang awalnya di bentuk oleh para alumnus SMP Negeri 10 Makassar. Yayasan ini bertujuan melaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat sosial, baik untuk para alumninya maupun masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button