MetroNews

Program Kampung Bersih Nusantara Infrastructure di Pannampu Diapresiasi Danny Pomanto

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengapresiasi, program kampung bersih dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TSLP/CSR) PT. Nusantara Infrastructure, Tbk.

Ia menyampaikan apresiasi itu, saat menerima kunjungan Direktur Utama PT. Nusantara Infrastructure, Tbk., Ramdani Basri di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu malam (30/11).

“Terima kasih sudah menyalurkan CSR berupa Program Kampung Bersih Nusantara,” ungkap Danny Pomanto, sapaan Moh Ramdhan Pomanto.

Baca Juga: Danny Pomanto Sebut Makassar Butuh Peran Alim Ulama dan Tokoh Agama Untuk Perkuat Umat

Menurut Danny Pomanto, program Kampung Bersih Nusantara yang terlaksana di Kelurahan Pannampu, Kec. Tallo sejalan dengan penataan wilayah berbasis lorong yang telah di jalankan oleh Pemkot Makassar.

Program ini menyediakan fasilitas bank sampah, dan juga di percantik dengan adanya pengecatan dinding. Di sertai dengan mural agar terlihat lebih bersih dan indah

“Kami menyadari, permasalahan sampah ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan perlu adanya dukungan serta sinergi dari berbagai pihak terkait. Untuk menciptakan sebuah solusi terintegrasi, agar permasalahan sampah dapat lebih teratasi,” ujar Ramdani Basri.

Baca Juga: Danny Pomanto Simak Kondisi Perekonomian Nasional

Tidak hanya dari sisi kebersihan lingkungan, PT. Nusantara Infrastructure Tbk. juga melibatkan keterikatan pengembangan kelompok masyarakat. Agar masyarakat mendapatkan tambahan nilai ekonomi dari program ini.

“Ini adalah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan masyarakat di sekitar area tol yang sejalan dengan tiga pilar Program CSR. Yakni kesehatan, lingkungan dan kemasyarakatan,” kata dia.

Persoalan ruang terbuka hijau serta progres pembangunan tol menuju Makassar New Port juga di bahas dalam pertemuan yang di hadiri Komisaris PT JTSE Safran Yusri,Dirut PT. Jalan Tol Seksi Empat Ismail Malliungan, Direktur Commercial PT. JTSE-PT MMN Real Chandra, dan Government & External Relation PT. MMN-PT JTSE Sauleng Rauf ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button