MetroNewsNusantaraOlahraga

Danny Pomanto Tutup Kejuaraan Sepakbola Wali Kota Cup V Makassar 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menutup kejuaraan sepakbola Wali Kota Cup V Makassar 2022 di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (4/12/2022).

Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodam XIV/Hasanuddin yang telah meminjamkan lapangan Sultan Hasanuddin selama perhelatan kejuaraan ini.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kejuaraan sepakbola tahunan ini bisa sukses terselenggara.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Sebut Umat Hindu Makassar Jaga Keharmonisan Kota

“Terima kasih atas partisipasi semua kesebelasan, seluruh pendukung. Terima kasih kepada penyelenggara dan wasit yang memimpin pertandingan,” ungkap Danny Pomanto.

Ucapan rasa bangga dan bahagia juga terlontar dari Danny Pomanto. Sebab setiap tahun partisipan bertambah, bahkan dari berbagai daerah hingga lintas provinsi.

Tercatat pada kejuaraan tahun ini, para tim berasal dari 17 kabupaten dan kota. Ada juga tim dari Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat yang menjuarai kompetisi ini.

Baca Juga: Battery Dance Company Pukau Wali Kota Danny Pomanto

“Begitu juga dengan kualitas permainan yang terus meningkat, rasa-rasanya tidak jauh beda dengan permainan yang sementara berlangsung di Qatar sana,” ucapnya.

Danny mengungkapkan harapannya agar Wali Kota Cup selanjutnya bisa lebih baik.

“Terima kasih kepada panitia. Insya Allah selanjutnya semakin berkualitas, semakin bergengsi, semakin ramai. Kali ini 17 kabupaten yang ikut. Kalau perlu nanti se Sulawesi,” tutup Danny.

Baca Juga: Diskusi Soal Potensi Makassar, Danny Bertemu Tim Enterprise Singapore

Sekadar informasi Onang FC asal Sulbar berhasil menjuarai kompetisi usai mengalahkan Galaxy FC Angkatan Udara dengan skor 1-0 di laga final. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button