MetroNewsNusantara

Telemedicine Homecare Dottoro’ta Diperkenalkan Dokter Udin Malik, Disambut Baik Pemuda Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Dokter Udin Malik hadir memperkenalkan aplikasi layanan kesehatan unggulan, yakni Telemedicine Homecare Dottoro’ta.

Pengenalan Telemedicine Homecare Dottoro’ta pada kegiatan Makassar Passion & Tech Week 2022. Yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, di Ballroom Mahoni Claro Hotel, Minggu 4 Desember 2022.

Kegiatan ini di hadiri oleh pemuda dari berbagai kecamatan di Kota Makassar dan juga dari berbagai perwakilan Komunitas Pemuda.

Baca Juga:  Dokter Udin Malik Bawa Bantuan Tim Medis dan Logistik ke Cianjur

Dokter Udin menjelaskan, aplikasi Telemedicine Homecare Dottoro’ta-dihadirkan sebagai bagian dari pemerataan layanan kesehatan di Kota Makassar.

Inovasi ini berusaha menjawab keluhan dan kekhawatiran masyarakat terhadap akses kesehatan yang-dianggap mahal, sulit, dan berbelit-belit.

“Dengan aplikasi Telemedicine Homecare Dottoro’ta ini, layanan kesehatan akan semakin mudah untuk di jangkau oleh masyarakat. Layanannya gratis, mudah, dan siap di akses kapan saja,” ungkap dr. Udin.

Baca Juga: Battery Dance Company Pukau Wali Kota Danny Pomanto

Hal itu juga sejalan dengan tagline aplikasi ini, yaitu Semua Tempat, Semua Waktu, Semua Jadi Sehat!

Salah seorang peserta berharap bahwa layanan kesehatan ini nantinya juga bisa mengakomodir masalah kesehatan non fisik atau psikis.

Siti Fauziah, Duta Pemuda Kota Makassar juga berharap aplikasi ini bisa segera di gunakan. Dan bisa di unduh di iOS maupun Android.

Baca Juga: Danny Pomanto Hadiri Kompas 100 CEO Forum 2022 di Istana Negara

Dengan demikian, masyarakat dapat memperoleh kemudahan layanan kesehatan. Khususnya saat berada jauh dari fasilitas layanan kesehatan (fasyankes). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button