NewsParlemenPemilu 2024Politik

Komunitas Anak Rakyat Makassar Terkonfirmasi Akan Hadiri Rapat Akbar Capres Anies Baswedan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ribuan anggota Komunitas Anak Rakyat Makassar akan menghadiri rapat akbar bersama Calon Presiden RI 2024 Anies Rasyid Baswedan usungan Partai NasDem, di Kota Makassar pada, Sabtu 10/12/2022 (besok).

Komunitas binaan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo ini, telah meyiapkan sekitar seribu orang untuk menghadiri Gedung Celebes Convention Center (CCC) di Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar dalam kegiatan rapat akbar “Masyarakat SULSEL” bersama Calon Presiden 2024-2029, Anies.

“Sudah ada seribu orang yang tergabung dalam komunitas ini terkonfirmasi. Menghadiri kegiatan Anies Rasyid Baswedan di Celebes Convention Center (CCC) besok,”kata Koordinator Anak Rakyat, Susuman Halim usai menggelar rapat pemantapan di Warkop RR Mallanngere, Jalan Ar Hakim, Makassar, Jumat, (9/12/2022).

Baca Juga: IIC Rilis Survei Elektabilitas Capres di Sulsel, Prabowo 30.9%, Anies 21.8% dan Ganjar 11.6%

Legislator Makassar 2014-2019 itu menyebutkan komunitas anak rakyat sangat atusias ingin menyambut kedatangan tokoh yang di teladani. Tokoh yang banyak mendapat respek positif dari masyarakat, tokoh yang selalu menebar pesan-pesan positif. Untuk anak bangsa ini, dan tokoh terus berkomitmen dalam membangun bangsa ini.

“Anak Rakyat tidak hanya sekadar ingin menjalin silaturahmi atau bertatap muka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Tapi mereka ingin bersama-sama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya,” tambah Aktivis 98 itu.

Senada dengan Susuman Halim, Founder Komunitas Anak Rakyat Makassar, Rudianto Lallo turut mengundang seluruh warga Kota Makassar. Untuk mengadiri rapat akbar masyarakat sulsel bersama Capres Anies di gedung CCC Makassar.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo Meroket, Ganjar dan Anies Stagnan

“Kepada seluruh warga Kota Makassar, di mana pun berada, besok Calon Presiden dari Partai NasDem, Bapak Anies Baswedan akan berkunjung ke Makassar,” ujarnya.

“Ayo kepada seluruh komunitas anak rakyat makassar, kita ramaikan dan mendengarkan langsung orasi kebangsaan di CCC. Ayo ramaikan untuk perubahan,” tambah Ketua DPRD Makassar itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button