NewsNusantaraSulsel

Istri Menteri Investasi Dapat Oleh-oleh Kopi Kahayya Bulukumba

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Ketua Bidang Manajemen Usaha Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat Sri Suparni Bahlil Lahadalia menghadiri Coaching Clinic manajemen usaha di Baruga Angin Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu, 17 Desember 2022.¬†Di momen ini, istri dari Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia tersebut, dapat oleh-oleh Kopi Kahayya Bulukumba.

“Kami beri dua pcs Kopi Kahayya. Arabica dan Robusta,” kata bagian administrasi usaha dan keuangan Kopi Kahayya Bulukumba, Nurmaidah Mansyur.

Nurmaidah menyampaikan terima kasih kepada Dekranasda Bulukumba, yang memberinya kesempatan untuk ikut Coaching Clinic manajemen usaha.

Baca Juga:Dihadiri Istri Menteri Investasi, Dekranasda Bulukumba Ikuti Coaching Clinic Manajemen Usaha

Ia berharap, pertemuan-pertemuan seperti itu rutin terlaksana. Sehingga, para pelaku UMKM dapat bertumbuh dengan baik.

“Dapat lagi pengetahuan baru tentang bagaimana memanajemen suatu usaha yang baik. Dan bagaimana tetap menjaga dan meningkatkan kualitas produk agar bisa bersaing dengan produk lain yang ada di luar daerah,” kata Nurmaidah.

Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Pusat, Sri Suparni
(Dekranas) Pusat Sri Suparni Bahlil Lahadalia mengatakan, coaching clinic ini bagus untuk manajemen pengembangan usaha.

Sebab kehadirannya bersama 3 narasumber, akan memotivasi dan menyupport, sehingga program-program itu dapat tersalurkan ke pelaku-pelaku UMKM yang ada di daerah.

Baca Juga: Bupati Bulukumba Bawa Istri-istri Kades Belajar Pengembangan Desa Wisata dan UMKM di Bali

“Selamat mengikuti coaching clinic. Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada kita semua. Sehingga ke depan, kita lebih banyak berkolaborasi,” ujar Sri Suparni.

“Yakinlah bahwa usaha akan sampai atau tercapai, jika kerja keras dan doa tak terhenti,” sambungnya.

Adapun pengurus teras Dekranasda Bulukumba yang ikut coaching clinic, diantaranya Ketua Harian Andi Munthasir Nawir, Sekretaris Umum Rina Andi Muri dan Ketua Bidang Manajemen Usaha Andi Buyung Saputra.

Selain itu, juga ikut beberapa pengurus seperti Andi Irma Darmayanti, Andi Aisyah Pandita, Putri Andi Rumpang dan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button