NewsParlemenPolitikSulsel

Ketua DPRD Makassar Ajak Warga Sulsel Dukung Karisha Alifputri di Pemilihan Puteri Indonesia 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima kunjungan Karisha Alifputri salah satu finalis dari Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Pertemuan berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) DPRD Makassar, Rabu (5/1/2022).

Rudianto Lallo mengajak seluruh masyarakat. Khususnya Makassar untuk mensupport dan mendukung Karisha Alifputri bertarung pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

“Saya Ketua DPRD Makassar mengajak seluruh masyarakat mendukung Karisha Alifputri pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Vote 07 Karisha. Bravo Kota Makassar,” ajaknya.

Politisi Partai NasDem ini berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang di miliki.

Baca juga: Pemprov Sulteng Ajak Dukung Pinkan Finalis Putri Indonesia 2022 asal Provinsi Sulawesi Tengah

Rudi pun menaruh harapan kepada Karisha Alifputri untuk dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang tersebut. “Makanya ayo vote Karisha, karena dukungan vote ini sangat berarti,” katanya.

Sementara itu, Karisha Alifputri berterima kasih atas support dan dukungan dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

“Terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Makassar. Dukungan ini sangat berarti agar saya bisa meraih hasil terbaik dalam ajang ini dan bisa mewakili Sulawesi Selatan,” tutur Andi Icha, sapaan Karisha Alifputri.

Perempuan kelahiran 19 Desember 1996 ini lolos pada audisi yang digelar pada 18 hingga 19 Desember 2021 di Mal Pipo Makassar. Andi Icha sendiri menjadi perwakilan Kota Makassar.

Tak luput juga dia sampaikan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat melalui support voting selama ajang pemilihan berlangsung.

“Semoga kedepannya bisa membanggakan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang ini,” ujar Andi Icha. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button