NewsOlahraga

Liga 3 Sulsel, di Grup B Persibone Menang Tipis Amankan Tiga Poin Perdana

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Persibone Panddeneng FC melakoni pertandingan perdana mereka pada Grup B Liga 3 Sulsel (Sulawesi Selatan) dengan melawan Persin Sinjai di Stadion Lapatau, Kota Watampone, Kamis 5 Januari 2023 sore.

Putaran Liga 3 Grup B di buka secara langsung oleh Bupati Bone, Dr Fahsar M Padjalangi beserta para OPD Pemda Bone.

“Tentunya kami berterimakasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah. Kami berkomitmen bahwa ke depan akan selalu siap jika di tunjuk sebagai tuan rumah,” tutur Bupati Bone.

Andi Fahsar juga meminta kepada tim Persibone agar tampil dengan semangat juang tinggi untuk memper mulus langkah mereka menuju ke Liga 2.

“Bermain dengan menjunjung sportifitas tinggi. Jaga nama baik sebagai tim dan juga status sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Sementara itu jalannya pertandingan, Persibone mengenakan kostum kebesaran mereka berwarna merah hitam. Sementara Persin Sinjai berkostum putih biru.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persibone Paddengeng FC langsung berupaya menguasai jalannya pertandingan. Dengan mengandalkan serangan cepat sejak pluit-dibunyikan wasit tanda pertandingan babak pertama mulai.

Namun hingga memasuki 10 menit pertama kedua tim belum mampu menciptakan peluang berbahaya.
Serangan tuan rumah yang mengandalkan, dua striker mereka Rahmat Hidayat dan Muh Fahmi kerap dimentahkan pertahanan lawan sebelum masuk ke area kotak penalti.

Sementara Persin Sinjai hanya mengandalkan serangan balik. Namun upaya mereka selalu dimentahkan lini belakang tuan rumah yang dikawal duet stopper Agim dan Mondo. Hingga turun minum skor 0-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua Persibone unggul 1-0 melalui sepakan keras, Muh Fahmi yang gagal-diantisipasi kiper Persin Sinjai. Skor ini bertahan hingga laga usai. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button