MetroNewsNusantara

Danny Titip Jagai Anakta Diperkuat Jelang Raker KKB TMI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kepada pengurus KKB TMI, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny) menitipkan program jagai anakta di perkuat. Danny juga minta hal itu di perkuat di seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu dia ungkapkan saat Kerukunan Keluarga Besar Taman Makassar Indah (KKB TMI) Kelurahan Bangkala, Manggala melakukan kunjungan ke Danny. Untuk meminta kehadirannya dalam kegiatan pengukuhan dan rapat kerja pengurus KKB TMI.

Baca Juga: Danny Pomanto Titip Doa “Jagai Anakta” Sambut Tahun Baru 2023

Danny meminta pada moment Rapat Kerja (Raker) nantinya ada satu sesi untuk membahas bagaimana teknis program Jagai Anakta di lingkungan Taman Makassar Indah.

“Kita baru berduka kemarin anak kita menjadi korban penculikan dan pembunuhan akibat pelaku akan menjual organ dalamnya. Saya minta kita bahas bersama,” ucapnya, di Balai Kota, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga: Ikuti Arahan Mendagri RI, Danny Manfaatkan Kontainer Kendalikan Harga

Apalagi kata Danny, KKB TMI ini berisikan masyarakat yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungannya.

“Masalah sosial seperti ini harus kita bahu-membahu untuk mengawasi dan menyelesaikan bersama. Kekuatan masyarakat menjadi penentu,” tuturnya.

Baca Juga: Terima DSP dari BNPB Senilai Rp 350 Juta, Danny: Digunakan Penanganan Bencana

Danny berharap seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah kota menjadikan program jagai anakta sebagai atensi penting untuk di perhatikan.

“Sebentar lagi saya akan kumpulkan guru-guru dan kepala sekolah karena korban dan pelaku kemarin ini masih status pelajar. Harus kita kerjasama,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button